Gal Gadot minta "Justice League" versi Zack Snyder ditayangkan

Gal Gadot minta "Justice League" versi Zack Snyder ditayangkan

Para bintang film "Justice League". (ANTARA News/Warner Bros)

Jakarta (ANTARA) - Para pemeran tokoh jagoan DC Comics, Gal Gadot dan Ben Affleck, menyerukan film "Justice League" versi Snyder dirilis pada ulang tahun kedua sejak debut film itu.

Affleck yang berperan sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, dan Ray Fisher selaku Cyborg, mendorong reaksi besar setelah mengunggah #ReleaseTheSnyderCut melalui akun Twitter mereka, demikian dilansir NME, Senin.

"Snyder Cut" merujuk pada film "Justice League" yang pertama kali digarap oleh sutradara Zack Snyder. Snyder kemudian meninggalkan film tersebut menyusul kematian putrinya, Autumn.

"Justice League" kemudian diambil alih oleh Joss Whedon dan dilakukan syuting ulang. Meski demikian, nama Snyder tetap ditulis sebagai sutradara dan Joss sebagai penulis naskah pada kredit titel-nya.

Baca juga: "Wonder Woman 3" tak akan pakai kisah masa lalu

Dalam kicauannya di Twitter, Gal Gadot membagi foto dirinya dengan keterangan menggunakan tanda pagar "ReleaseSnyderCut".

Hal yang sama juga dilakukan oleh Fisher dengan merilis foto diri sedang bermain sepak bola untuk universitas kota Gotham. Gambar tersebut tidak pernah ada dalam cuplikan "Justice League".

Snyder pun membalas kicauan Gal Gadot itu dengan unggahan, "Suku Amazon kuno tidak mungkin salah,".

Baca juga: Di balik pensiunnya Ben Affleck dari Batman

Namun, Warner Bros Studio belum memberikan komentar perihal rencana rilis potongan film yang telah diambil Snyder untuk "Justice League".

"Justice League" dirilis pada 17 November 2017. Film itu menghasilkan pendapatan 229 juta dolar Amerika Serikat untuk wilayah domestik dan 657,9 juta dolar Amerika Serikat di seluruh dunia.

Sementara, Gal Gadot akan kembali tampil dalam film "Wonder Woman: 1984" yang akan dirilis pada musim panas 2020.

Baca juga: Penayangan perdana "Wonder Woman 1984" diundur ke 2020  

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar