Sepak Bola Nasional

Pelajari lawan, tim pelajar Indonesia saksikan laga Korsel lawan China

Pelajari lawan, tim pelajar Indonesia saksikan laga Korsel lawan China

Sejumlah pemain tim pelajar Indonesia (mengenakan jaket hitam) menyaksikan pertandingan Grup B Kejuaraan Sepak Bola Pelajar Asia 2019 Antara Korea Selatan melawan China di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin. (ANTARA/A Rauf Andar Adipati)

Balikpapan (ANTARA) - Sejumlah pemain tim pelajar Indonesia menyaksikan pertandingan Grup B Kejuaraan Sepak Bola Pelajar Asia antara Korea Selatan (Korsel) melawan China di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin malam WITA.

Hal itu dilakukan agar mereka lebih mengetahui cara bermain calon lawan skuat Elang Muda pada dua pertandingan mendatang.

Mereka langsung berangkat menuju Stadion Batakan setelah menjalani sesi latihan tim di Lapangan Bima Sakti, Balikpapan.

Baca juga: Indonesia huni grup berat pada Kejuaraan Sepak bola Pelajar Asia 2019

Baca juga: Kontra Korsel, pelatih tim pelajar Indonesia tidak merasa gentar


Sampai di stadion, pertandingan sudah berlangsung sepuluh menit. Tidak banyak penonton yang menyadari keberadaan tim pelajar Indonesia, sehingga para pemain dapat menyaksikan pertandingan tanpa harus menghadapi permintaan para penggemar untuk berswafoto.

Skuat Elang Muda tidak menyaksikan pertandingan Korsel melawan China sampai selesai. Mereka meninggalkan stadion saat turun minum untuk beristirahat di hotel.

Tim pelajar Indonesia akan bertemu Korsel pada pertandingan kedua fase grup pada Selasa (19/11/2019), dan menghadapi China pada pertandingan ketiga sekaligus terakhir sehari berselang (20/11/2019).

Baca juga: Timnas pelajar Indonesia bantai Sri Lanka 8-0 di laga perdana

Baca juga: Pelatih timnas pelajar Indonesia akan rotasi skuat di laga selanjutnya

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Timnas sepak bola U-22 resmi dipulangkan ke klub

Komentar