Senin, penabrak Grabwheels ditangkap hingga longsor di Jakarta

Senin, penabrak Grabwheels ditangkap hingga longsor di Jakarta

Warga Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, memperlihatkan titik longsor di tebing Jalan Bypass DI Panjaitan yang sudah empat tahun membuat masyarakat di RT05 RW01 'was-was', Senin (18/11/2019). (ANTARA/Andi Firdaus)

Jakarta (ANTARA) -
Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (18/11), mulai dari kritik atas penggusuran lahan oleh Pemprov DKI, dugaan kasus pembobolan bank oleh oknum Satpol PP, tanah longsor, penahanan pelaku yang menabrak pengendara Grabwheels, hingga upaya pemerintah mengantisipasi
banjir.
 
Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.
 
1. Anies dinilai "lip service" soal penggusuran
 
Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bermain kata-kata atau "lip service" soal kebijakan penggusuran.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
2. Oknum Satpol PP diduga bobol Bank DKI
 
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Barat Tamo Sijabat membenarkan ada satu oknum staf di institusi itu diduga terlibat kasus pembobolan ATM Bank DKI.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
3. Warga Pisangan Timur desak pihak terkait tanggulangi tanah longsor
 
Warga Pisangan Timur, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, mendesak otoritas terkait segera menanggulangi kejadian tanah longsor karena kerap memutus akses Jalan Pisangan Lama Barat.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
4. Penabrak Grabwheels akhirnya ditahan polisi
 
Penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akhirnya memutuskan untuk menahan DH, pengemudi mobil Camry sebagai penabrak dua pengguna skuter listrik Grabwheels hingga tewas.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini
 
5. Kembangan buat 43 sumur resapan untuk antisipasi banjir
 
Suku Dinas Sumber Daya Air telah membuat 43 sumur resapan di Kecamatan Kembangan untuk menghadapi musim hujan dan mengantisipasi banjir di Jakarta.
 
Selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sigi kembali diterjang banjir

Komentar