Jakarta (ANTARA) - Dua musisi kenamaan Indonesia asal Kota Kembang, Hedi Yunus dan Melly Goeslaw, siap menggelar konser bertajuk "Konser Berdua".

Konser itu digelar sebagai jawaban atas tanggapan positif atas pertunjukkan Hedi Yunus "33 Years of Musical Journey" pada Februari lalu.

"Setelah konser Hedi februari 2019, antusiasmenya luar biasa sampai akhirnya banyak yang minta diadakan lagi di kota-kota mereka. Akhirnya saya pilih kota Bandung untuk gelar konser ini," jelas Iwan Kurniawan, Direktur Kolam Ikan Creative Communication, dalam keterangannya Selasa.

Ia menambahkan, kisah dua sahabat yang terjalin cukup lama diharapkan dapat membangkitkan nostalgia lagu-lagu hits mereka pada masa itu. Tohpati sebagai band pengiring akan mengusung konsep big band ditambah beberapa musik kendang khas Jawa Barat.

Melly dan Hedi sudah tidak sabar siap menghibur dan membawakan lagu-lagu mereka berdua.

"Akan jadi surprise luar biasa, saya sudah enggak sabar buat menghibur di 'Konser Berdua' bareng teh Melly" ujar Hedy.

Baca juga: Haru biru Melly Goeslaw resapi lirik tentang "Habibie & Ainun"

Baca juga: Hedy Yunus Garap Tur Kla Project


Sebanyak 20 lagu akan dibawakan, berduet dan bertukar lagu ditambah dengan kehadiran para bintang tamu yang akan menjadi surprise bagi para penonton.

Konser yang digelar ini diharapkan dapat mengapresiasi musik dan musisi Indonesia, terutama musisi dan pencipta lagu lawas.

"Kolam Ikan tidak hanya menyuguhkan konser musik biasa, kita berharap dengan konser ini ikut menghidupkan roda perekonomian, karena banyak pihak terlibat, selaim musisi, ada catering, hingga tenant-tenant kecil di area luar konser" jelas Iwan.

Konser yang akan digelar pada 14 Desember di Harris Hotel and Convention Bandung, menjual tiket seharga :
PLATINUM RP 1000.000
GOLD RP 750.000
SILVER RP 500.000
BRONZE RP 350.000

Baca juga: Ini lagu andalan dalam album "Greates Hits" Hedi Yunus

Baca juga: Hedi Yunus siap gelar Konser 33 Tahun Berkarier

Baca juga: "HEDI YUNUS Greatest Hits" bukti eksistensi Hedi bersolo karir

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019