Jakarta (ANTARA) - Aktris Luna Maya bukan cuma sibuk dalam industri seni peran karena dia juga aktif sebagai seorang pebisnis. Lalu bila harus memilih, mana yang akan menjadi prioritas Luna?

"Aku enggak mau milih karena bisa dua-duanya dijalani," kata Luna Maya saat berkunjung ke redaksi ANTARA di Jakarta dalam rangka promosi film "Rumah Kentang : The Beginning", beberapa waktu lalu.

Menurut Luna, berbagai pekerjaan bisa dilakoni secara seimbang asal bisa berkomitmen dalam mengatur waktu. Pemilik label busana Luna Habit itu menekankan arti penting memilih mitra bisnis yang baik agar usaha bisa berjalan lancar.

Baca juga: Cuaca dingin, kendala utama Luna Maya syuting "Rumah Kentang"

"Cari partner yang punya kemampuan berbeda dari kita dan harus menguntungkan dua sisi," ujar dia.

Luna terlibat dalam film horor "Rumah Kentang : The Beginning" yang mempertemukannya kembali dengan aktor Christian Sugiono. Film "Rumah Kentang : The Beginning" diangkat dari mitos keangkeran rumah kentang yang beredar di beberapa daerah di Indonesia.

Film itu bercerita mengenai Adrian (Christian Sugiono) dan Sofie (Luna Maya). Bersama ketiga anaknya, mereka memutuskan kembali ke rumah masa kecil Sofie.

Sebuah rumah yang tidak pernah dikunjunginya lagi sejak kedua orang tuanya menghilang tanpa jejak. Masalah muncul ketika Nina, anak tertuanya, ternyata juga menghilang selagi mereka di sana.

Baca juga: Jadi ilustrator di film, Luna Maya ahli gambar "gunung dan sawah"

Sofie dan Adrian harus mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di rumah itu dan mencegah tragedi pada masa lalu kembali terjadi.

Film "Rumah Kentang : The Beginning" juga dibintangi oleh Jajang C. Noer, Epy Kusnandar, Davina Karamoy, Nicole Rossi, dan Rayhan Cornellis.

Film itu akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 21 November 2019.

Baca juga: Luna Maya enggan disebut ratu horor

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019