Kemarin, Cecep "Bombom" Reza wafat hingga Redmi Note 8 hadir pekan ini

Kemarin, Cecep "Bombom" Reza wafat hingga Redmi Note 8 hadir pekan ini

Mendiang Cecep "Bombom" Reza (Instagram/@cecepreza_)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Cecep Reza yang dikenal berkat perannya sebagai Bombom di sinetron "Bidadari" meninggal dunia hingga kabar Xiaomi Redmi Note 8 tersedia di seluruh Indonesia pekan ini menjadi topik utama pemberitaan kemarin yang masih layak dibaca hari ini.

1. Cecep Reza "BomBom" meninggal dunia

Mantan aktor cilik pemeran karakter Bom-bom dalam serial televisi "Bidadari", Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza dikabarkan meninggal dunia pada Selasa.

Selengkapnya di sini.

2. Cara memilih pelembap bagi anak penderita dermatitis atopik

Bayi dan anak-anak memiliki kulit yang lebih sensitif dibanding orang dewasa. Oleh sebab itu, mereka rentan terhadap beragam ruam dan masalah kulit lain seperti dermatitis atopik.

Selngkapnya di sini.

3. Xiaomi Redmi Note 8 tersedia di seluruh Indonesia pekan ini

Ponsel berkamera 48MP Xiaomi Redmi Note 8 yang diluncurkan Oktober lalu, mulai pekan ini segera tersedia di seluruh Indonesia baik di partner penjualan online, Mi Store, maupun saluran ritel offline.

Selengkapnya di sini.

4. Mitsubishi Mirage dan Attrage punya wajah baru

Mitsubishi meluncurkan hatchback Mirage facelift dan sedan Attrage sebelum dimulainya Thailand International Motor Expo (TIME) 2019 pada 28 November mendatang.

Selengkapnya di sini.

5. Marshanda kenang Cecep "BomBom" sebagai sosok rendah hati

Pesinetron Marshanda mengenang mendiang Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza sebagai sosok yang rendah hati dan penyayang.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar