Mayoritas DPD Provinsi dukung Airlangga kembali pimpin Golkar

Mayoritas DPD Provinsi dukung Airlangga kembali pimpin Golkar

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kanan) berjabat tangan dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo (kedua kanan) yang disaksikan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (ketiga kanan) dan Tokoh Senior Partai Golkar Akbar Tanjung, pada pembukaan Rapimnas Partai Golkar di Jakarta, Kamis (14/11/2019). ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/ama. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)

Jakarta (ANTARA) -

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) M Risman Pasigai mengatakan mayoritas DPD Provinsi telah meminta Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin partai berlambang pohon beringin itu lima tahun ke depan.

"Saya kira tergambar pada saat Rapimnas Golkar beberapa saat lalu, hampir semua DPD Provinsi meminta dan mendukung Bapak Airlangga," kata Risman dihubungi ANTARA dari Jakarta, Rabu.

Baca juga: Pengamat: Dukungan DPD I tak representasikan kemenangan Munas Golkar

Risman mengatakan dukungan dan penilaian positif mayoritas kader daerah kepada Airlangga Hartarto adalah sebuah hal yang wajar.

Menurut dia, penilaian positif kader daerah terhadap kepemimpinan Airlangga sudah diberikan sejak awal Airlangga Hartarto memimpin Golkar.

Baca juga: Ketua umum DPP Partai Golkar nanti tergantung ini

"Jika teman-teman di bawah mendukung, artinya mereka merasakan bagaimana Pak Airlangga mengendalikan Partai Golkar dengan baik. Jadi, wajar jika teman-teman mendukung Pak Airlangga dengan kepemimpinannya yang produktif," kata Risman.

Baca juga: Munas Golkar, Analis: Airlangga masih berpeluang besar

Baca juga: Golkar Sulsel solid dukung Airlangga di Munas

Baca juga: Nusron Wahid: Ada empat kandidat ketum Golkar, Munas sulit aklamasi

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Menko Perekonomian: RUU Omnibus Law libatkan konfederasi buruh

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar