PT. NIPPON SHOKUBAI INDONESIA dapat sertifikasi Halal untuk semua produk

PT. NIPPON SHOKUBAI INDONESIA dapat sertifikasi Halal untuk semua produk

Status Sistem Jaminan Halal (Antara/BUSINESS WIRE)

OSAKA, Jepang--(Antara/BUSINESS WIRE)--PT. NIPPON SHOKUBAI INDONESIA (selanjutnya disebut  “NSI”), anak perusahaan NIPPON SHOKUBAI CO., LTD (Kantor Pusat: Chuo-ku, Kota Osaka; Presiden: Yujiro Goto) (TOKYO: 4114) di Indonesia mendapatkan sertifikasi Halal di Indonesia dari LPPOM MUI yang merupakan otoritas sertifikasi Halal yang berafiliasi dengan Majelis Ulama Indonesia berkenaan dengan Asam Akrilik (AA) dan akrilat (AES) yang digunakan sebagai bahan baku utama untuk tinta, cat, adesif dan lain-lain, dan polimer penyerap super (SAP) yang digunakan sebagai bahan baku utama untuk popok sekali pakai, pada 16 Oktober 2019.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191119006178/en/


Sertifikasi Halal diberikan untuk hal-hal seperti makanan, minuman, obat-obatan, kosmetik, farmasi, bahan kimia, produk-produk bio, produk-produk yang dimodifikasi secara genetis serta mesin dan peralatan yang terlibat dalam produksi produk tersebut sesuai dengan hukum Islam.

Permintaan akan AA, AES, dan SAP diharapkan akan tetap tumbuh pesat di Asia Tenggara serta Timur Dekat dan Tengah. Di wilayah-wilayah ini dengan populasi Muslim yang besar, Sertifikasi Halal menarik perhatian besar, dan bidang produk yang memerlukan sertifikasi Halal bahkan berkembang. Sertifikasi Halal bisa memberikan jaminan kepada para pelanggan yang menghasilkan produk mereka dengan menggunakan AA, AES, dan SAP NSI. NSI akan tetap merespon peningkatan permintaan tidak hanya di Indonesia namun juga di Asia Tenggara dan Timur Dekat dan Tengah.

1. Garis Besar Perusahaan NSI
Berdiri                    : Agustus 1996
Kantor Pusat          : Cilegon, Indonesia (kantor pusat dan pabrik)
Perwakilan             : Mr. Hisakazu FUJITA, Presiden Direktur
Bisnis                      : Produksi dan Penjualan AA, AES, dan SAP
Modal                      : Modal disetor 120 juta US$,    
                                   99.9% dimiliki oleh Nippon Shokubai
Jumlah pegawai      : 458 per 31 Maret 2019

2. Produk-produk halal bersertifikasi
Semua produk yang dihasilkan oleh NSI (AA, AES (Etil akrilat, Butil akrilat, 2-Etilheksil akrilat) dan SAP

Tentang Nippon Shokubai Co., Ltd.
Sejak tahun 1941, Nippon Shokubai telah mengembangkan bisnisnya dengan teknologi katalis unik. Nippon Shokubai telah memasok, sebagai contoh, etilena oksida, asam akrilat, katalisator mobil, katalisator proses dan sebagainya. Di antara semuanya, pangsa pasar global polimer superabsorben kami merupakan terbesar di dunia sekarang. Nippon Shokubai adalah perusahaan produk kimia global yang beroperasi di bawah misi perusahaannya yakni “TechnoAmenity-Memberikan kemakmuran dan kenyamanan bagi orang-orang dan masyarakat dengan teknologi unik kami.” http://www.shokubai.co.jp/en/

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191119006178/en/


Kontak

Akira Kurusu
Departemen Investor & Hubungan Masyarakat
NIPPON SHOKUBAI CO., LTD.
TEL: + 81-3-3506-7605
E-mail: shokubai@n.shokubai.co.jp

Sumber: Nippon Shokubai Co., Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar