James Arthur ceritakan pengalaman hidupnya lewat album "You"

James Arthur ceritakan pengalaman hidupnya lewat album "You"

(Ki-ka) Penyanyi Sheryl Sheinafia, VP of Product Management YouTube Adam Smith, penyanyi James Arthur, dan musikus tradisional Gamelawan di jumpa pers YouTube Music di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (20/11/2019). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo asal Inggris, James Arthur mengatakan bahwa album terbarunya yang berjudul "You", menceritakan tentang beberapa kisah hidupnya.

Salah satu lagu di album yang dirilis pada Oktober lalu itu, "Quite Miss Home", misalnya, mengisahkan tentang kerinduan Arthur dengan sang kakak ketika dia harus melakukan tur di luar kota maupun luar negeri.

"Kakak perempuanku adalah seorang clean freak, ia benci sekali hal-hal yang berantakan. Ketika aku pergi, ia masih saja menyuruhku untuk merapikan barang-barangku," kata Arthur di jumpa pers di Jakarta, Rabu.

"Aku sangat merindukannya ketika kita berjauhan. Makanya aku ingin bercerita tentangnya melalui laguku itu," lanjutnya.

Musikus jebolan X-Factor Inggris itu berharap, melalui 17 lagu di album terbarunya itu bisa mendekatkannya dengan para penggemarnya.

"Album ini sangat berarti buatku. Aku ingin album ini bisa membuat pendengar merasa dekat dan relevan ketika mendengarkannya. Aku juga ingin bisa menginspirasi mereka melalui musikku," kata Arthur.

James Arthur datang untuk kali pertama di Jakarta melalui acara perayaan kehadiran platform musik daring YouTube Music di Indonesia.

Acara tersebut bertajuk YouTube Music: Journey Into the New World of Music", dan akan digelar Rabu (20/11) malam di Istora Senayan, Jakarta.

Tak hanya James Arthur, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh deretan musikus Indonesia seperti Reza Artamevia, Iwa K, Pongky "Jikustik", Rendy Pandugo, Sheryl Sheinafia, dan lainnya.

Baca juga: "DDU-DU DDU-DU" BLACKPINK tembus 1 miliar tampilan di YouTube

Baca juga: Gamaliel dan Audrey Tapiheru kangen nyanyi di Youtube

Baca juga: Youtube Music dan Youtube Premium meluncur di Indonesia

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Tokoh pers dan pendidikan Sumatera Utara dijadikan Google Doodle

Komentar