Bank DKI sasar nasabah milenial Jakarta dengan JakOne mobile

Bank DKI sasar nasabah milenial Jakarta dengan JakOne mobile

Seorang nasabah Bank DKI memanfaatkan produk JakOne. (ANTARA/HO/Humas Bank DKI Jakarta)

Jakarta (ANTARA) - Bank DKI Jakarta sebagai bank pembangunan daerah menyasar nasabah milenial dengan produk JakOne Mobile.

“JakOne Mobile hadir untuk menyesuaikan perkembangan teknologi dan tuntutan zaman," kata Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu.

Herry menjelaskan, generasi milenial saat ini menginginkan berbagai kemudahan transaksi keuangan, cepat, praktis dan paling penting lagi aman dalam genggaman.

Dengan potensi besarnya jumlah milenial di Jakarta, Bank DKI meyakini produk tersebut dapat mengakomodir keinginan mereka yang mulai berkenalan dengan produk perbankan.

JakOne Mobile merupakan aplikasi layanan keuangan yang terdiri atas "mobile banking" dan "mobile wallet" yang dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada merchant-merchant yang bekerjasama dengan Bank DKI.

Baca juga: Bank DKI terus manjakan milenial pengguna JakOne Mobile
Baca juga: Bank DKI targetkan mulai salurkan KUR pada 2020


JakOne Mobile dapat dipergunakan baik oleh nasabah yang sudah memiliki rekening tabungan Bank DKI ataupun calon nasabah yang belum membuka rekening tabungan Bank DKI.

“Milenial di Jakarta adalah sasaran yang tepat untuk mendorong penerapan transaksi non tunai," ujar Herry.

Pengalaman bertransaksi yang ditawarkan bank DKI melalui JakOne juga menghadirkan sejumlah program promosi diantaranya diskon setiap hari. "'Cashback' lebih dari 7.000 mitra dari modern merchant hingga traditional merchant," katanya.

Program lainnya adalah “bayar tagihan semudah update status” seperti tagihan kebutuhan sehari-hari hingga pembayaran pajak PBB dan pajak kendaraan bermotor tahunan.
Baca juga: Bank DKI gandeng PKL Sunda Kelapa dorong transaksi non tunai
Baca juga: Lahan terbatas rusun KS Tubun diolah jadi kebun hidroponik

Pewarta: Fauzi
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pengguna JakCard meningkat, realisasi budaya transaksi non tunai

Komentar