Pengecoran jalan sebabkan kemacetan di sejumlah lokasi di Jakarta

Pengecoran jalan sebabkan kemacetan di sejumlah lokasi di Jakarta

Kondisi lalu lintas yang tersendat akibat oengecoran di Jalan TL Pancoran mengarah ke Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019). (ANTARA/@TMCPoldaMetro)

Jakarta (ANTARA) - Pengecoran jalan menyebabkan arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Jakarta tersendat dan macet, Kamis pagi.

Berdasarkan cuitan @TMCPoldaMetro, salah satu titik yang mengalami arus lalu lintas tersendat adalah di depan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat, akibat pengecoran jalan.

Sejumlah "water barrier" dipasang di jalan yang dicor tersebut dan menyebabkan jalur menuju Jalan Medan Merdeka Selatan dan Medan Merdeka Barat menjadi sempit.

Selain di Jakarta Pusat, ada juga pengecoran di Jakarta Selatan yang menyebabkan arus lalu lintas tersendat tepatnya di Jalan TL Pancoran, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam foto yang diunggah pada 06.43 WIB, proyek pengecoran jalan di Pancoran menutup jalur yang biasa digunakan untuk arus lalu lintas sehingga tersumbat untuk kendaraan yang mengarah ke Tebet dan sebaliknya.

Selain pengecoran, ditemukan juga arus lalu lintas yang tersendat akibat pembangunan jembatan layang tak sebidang di putaran Rel Kereta Api Poltangan, Jakarta Selatan.

Hal itu menyebabkan kemacetan kendaraan yang mengarah ke Pasar Minggu.
Baca juga: Pengecoran picu kepadatan arus lalulintas Jalan Cikini Raya
Baca juga: Jalan Tol Jakarta-Cikampek mulai pengecoran lantai jembatan

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Polisi dalami asal granat yang meledak di Monas

Komentar