Rebel Wilson akan garap film tentang K-pop

Rebel Wilson akan garap film tentang K-pop

Aktris Rebel Wilson dalam acara pemutaran perdana film "The Hustle" yang dia bintangi, di Los Angeles, Amerika Serikat pada 8 Mei 2019. Antara/REUTERS/Mario Anzuoni.

Jakarta (ANTARA) - Bintang film "Pitch Perfect", Rebel Wilson dikabarkan tengah menulis naskah bersama Young-il Kim pada proyek film terbarunya berjudul "Seoul Girls" yang menceritakan tentang budaya pop Korea Selatan (K-pop).

Selain menulis naskah, Wilson juga akan mengambil peran sebagai aktris dan juga produser dalam film bergenre drama-komedi tersebut.

Film ini menceritakan seorang gadis keturunan Korea-Amerika yang duduk di bangku SMA. Bersama teman-temannya, ia membuat sebuah grup bernama Seoul Girls.

Mereka kemudian mencoba mengikuti audisi kompetisi pencarian bakat demi menjadi penampil pembuka untuk salah satu boy band K-pop terbesar di dunia.

Dengan bantuan dari mantan anggota grup vokal wanita dari Inggris serta mantan trainee K-pop, Seoul Girls akhirnya dapat mengejar mimpi mereka untuk tampil di salah satu panggung terbesar di dunia.

Sementara itu, selain dikenal melalui karakter Fat Amy di film "Pitch Perfect", Wilson baru-baru ini membintangi beberapa film layar lebar seperti "Isn't It Romantic", "The Hustle", dan "Jojo Rabbit".

Aktris berkebangsaan Australia ini sebelumnya memang aktif di dunia seni peran dan pertunjukan sebagai produser dan penulis naskah.

Baca juga: Trik bepergian naik pesawat ala Rebel Wilson

Baca juga: "Pitch Perfect 2" kalahkan "Mad Max" di box office


Baca juga: Mengapa ada penggemar K-pop yang jadi "sasaeng"?

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar