NBA

Tundukkan Warriors, Doncic kembali cetak triple double buat Mavericks

Tundukkan Warriors, Doncic kembali cetak triple double buat Mavericks

Pebasket Dallas Mavericks Dwight Powell (7) dan Tim Hardaway Jr. (11) berebut bola dengan pebasket Golden State Warriors Jordan Poole (3) pada pertandingan NBA di American Airlines Center, Dallas, Kamis (21/11/2019). Mavericks menang dengan skor 142-94. ANTARA FOTO/USA TODAY Sports via Reuters/Jerome Miron/pras.

Jakarta (ANTARA) - Luka Doncic membukukan triple duble ketujuh musim ini saat ia mengumpulkan 35 poin ketika Dallas Mavericks mengalahkan Golden State Warriors 142-94 pada Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Pebasket asal Slovenia berusia 20 tahun itu mencetak 35 poin hanya dalam 26 menit waktu bermain dan ia menyudahinya dengan 11 assist dan 10 rebound di hadapan 19.500 penonton di American Airlines Center.

Doncic mencetak 33 dari poin yang dihasilkannya pada babak pertama dalam perjalanan menuju triple double keduanya berturut-turut. Ia tampil setelah mencetak catatan terbaik dalam karirnya, penampilan 42 poin dalam triple double saat melawan San Antonio, Senin.

Baca juga: Doncic jadi motor kemenangan Mavericks atas Trail Blazers

Baca juga: Tendang bola ke tribun, Doncic didenda 10 ribu dolar AS


Tim Hardaway Jr. menyelesaikan laga dengan 20 angka dan menghasilkan empat dari empat upaya dari luar garis tiga angka bagi Mavs, yang membukukan kemenangan ketiga beruntun untuk mengawali empat pertandingan kandang.

Pendatang baru Eric Paschall memimpin Golden State dengan 22 angka.

Di tempat lain, Fred VanVleet mencetak 24 angka dan menambahkan tujuh assist, dan Toronto Raptors meningkatkan rekornya menjadi 6-0 di kandang musim ini dengan kemenangan 113-97 atas Orlando Magic.

Ini adalah kemenangan kedua bagi Raptors melawan Magic musim ini.

Terence Davis memperoleh hasil terbaik dalam karirnya 19 poin dan Pascal Siakam mengumpulkan 18 poin dan 11 rebound bagi Raptors.

Norman Powell menambah 15 angka dan Chris Boucher menyumbang 14 poin dan 11 rebound.

Center Nikola Vucevic dan forward Aaron Gordon meninggalkan pertandingan dengan pergelangan kaki terkilir pada paruh pertama dan tidak kembali lagi, demikian AFP.

Baca juga: Doncic cetak 30 poin untuk pimpin Mavericks atasi perlawanan Suns

Baca juga: Lakoni latih tanding, Nowitzki terpukau penampilan Doncic


 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar