Jakarta (ANTARA) - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makariem mengunjungi kantor Kementerian BUMN, Jakarta pada Kamis sore ini.

Dengan mengenakan kemeja hitam, Nadiem Makarim datang ke kantor Kementerian BUMN sekitar pukul 16.20 WIB. Nadiem mengaku kedatangannya untuk melakukan rapat.

"Meeting," ucap Nadiem singkat seraya masuk ke dalam gedung Kementerian BUMN.

Mantan bos Go-Jek itu masih enggan untuk menjelaskan lebih rinci mengenai tujuan dia datang ke Kementerian BUMN.

Belum diketahui dengan siapa Nadiem bertemu, soalnya Menteri BUMN Erick Thohir diketahui masih berada di Jepang, dalam rangka kunjungan kerja.

Baca juga: Mendikbud minta Google prioritaskan Indonesia untuk digitalisasi

Sebelumnya, Nadiem juga sempat menemui Menteri Sosial Juliari Batubara di gedung Kemensos untuk mengkoordinasikan sejumlah program termasuk data penerima Kartu Indonesia Pintar (KIP).

"Kami berdua ingin memastikan komponen pelajar dalam PKH yang mendapatkan KIP. Kami ingin mendapatkan lebih jelas lagi tentang sejumlah hal, misalnya, tentang siapa KPM yang layak menerima KIP tapi belum dapat," kata Mensos Juliari Batubara dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis (14/11/219).

Pertemuan kedua menteri tersebut terutama untuk menyolidkan koordinasi kedua kementerian, selain juga untuk meningkatkan kerja sama pengelolaan data untuk mendukung program bantuan bagi warga pra-sejahtera.

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2019