HP luncurkan Spectre x360 terbaru gabungkan "worklife" dan "lifestyle"

HP luncurkan Spectre x360 terbaru gabungkan "worklife" dan "lifestyle"

Indonesia Chief Operating Officer HP Inc., Hendry Widjaja (kiri) bersama Indonesia Consumer Personal System Category Lead HP Inc., Hansen Wijaya (kanan) dalam peluncuran HP Spectre x360 terbaru di Jakarta, Kamis (21/11/2019). (ANTARA/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - HP Indonesia meluncurkan HP Spectre x360 terbaru yang menggabungkan kehidupan kerja (worklife) dan gaya hidup (lifestyle) dengan terobosan dari segi performa dan desain perangkat.

“HP sangat mengikuti perubahan berdasarkan dengan customer insight. Saat ini worklife dan personal life hampir tidak ada batas, kami meluncurkan laptop premium yang menggabungkan itu. Indonesia negara pertama di Asia Tenggara yang HP Spectre x360 terbaru,” ujar Indonesia Chief Operating Officer HP Inc., Hendry Widjaja, dalam acara peluncuran di Jakarta, Kamis.

Dikemas dalam bobot 1,3 kg dengan ukuran layar 13 inci Spectre x360 terbaru telah mengusung 4K OLED dilengkapi Corning Gorilla Glass dengan bezel tipis yakni 90 persen screen-to-body ratio.

Bezel tipis tersebut mendorong HP menciptakan kamera berukuran 2,2mm, lebih kecil dari generasi sebelumnya yang memiliki ukuran kamera 4,0mm.

Dari segi desain, Spectre x360 terbaru itu hadir dengan warna silver dan nightfall black dengan aksen copper luxe, disertai gem-cut pada ujung laptop untuk memberikan pengaturan kabel yang lebih baik.
 

(Video perangkat HP Spectre x360 generasi terbaru. ANTARA/Arindra Meodia).


“Soal performa, telah dibekali prosesor Intel generasi ke-10 dengan Iris Plus Graphics. Untuk pembuangan panas jug telah dilengkapi dua kipas di bagian bawah, menyediakan tiga heat pipe agar notebook tidak terasa panas,” kata Indonesia Consumer Personal System Category Lead HP Inc., Hansen Wijaya.

Laptop ini juga dilengkapi dengan fitur HP Webcam Kill Switch yang menjaga pengguna dari peretasan webcam dengan tombol on/off untuk mematikan fungsi webcam saat tidak digunakan.

Untuk keamanan, Spectre x360 juga telah dibekali Windows Hello dengan fitur standar seperti kamera IR dan pemindai sidik jari yang terletak di keyboard.

“Pertumbuhan ekonomi sangat signifikan di Indonesia, diprediksi tahun 2030 kenaikan 30 persen untuk konsumen premium. HP Spectre ini menjadi jawaban mereka yang menginginkan perangkat premimum yang menggabungkan workstyle dan lifestyle,” ujar Hansen.

HP Spectre x360 terbaru telah tersedia dengan harga mulai dari Rp19,999 juta hingga Rp28,999 juta di toko resmi dan situs web HP.

Baca juga: Asus luncurkan dua laptop premium Zenbook UM431 dan UM462

Baca juga: Lenovo luncurkan laptop premium Yoga S940

Baca juga: Laptop premium Lenovo tumbuh double digit tahun ini


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Mulai tahun depan Indonesia bebas ponsel ilegal

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar