Henry Cavill ingin terus perankan karakter Superman

Henry Cavill ingin terus perankan karakter Superman

Henry Cavill saat memerankan Superman pada film "Justice League" (2016). (Courtesy Warner Bros. Entertainment)

Jakarta (ANTARA) - Aktor pemeran karakter Clark Kent atau Superman, Henry Cavill mengatakan bahwa dirinya tetap berkomitmen untuk memainkan peran itu, meskipun hingga saat ini namanya belum disebutkan di film Warner Bros/DC mana pun di beberapa tahun ke depan.

"Jubah (Supeman)nya masih ada di lemariku. (Jubah) itu masih milikku. Aku tidak akan duduk diam dan aku belum ingin selesai (menjadi Supeman)," kata Cavill dikutip Entertainment Weekly, Kamis.

Menurut Cavill, ia masih memiliki banyak hal yang ingin ia perankan sebagai tokoh pahlawan super terkuat komik DC itu. Ia juga mengatakan bahwa Superman mempunyai banyak cerita yang bisa dikulik lebih dalam lagi.

"Masih banyak yang harus saya berikan untuk Superman. Banyak cerita dan banyak kedalaman dan kejujuran dari karakter ini," kata aktor berkebangsaan Inggris itu.

"Saya ingin merefleksikan tokoh komik ini karena ini penting bagi saya. Ada banyak hal yang harus dilakukan untuk Superman di masa depan. Kita akan lihat kelanjutannya," lanjut Cavill.

Menjadi karakter Superman menuntut Cavill untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Ia mengatakan bahwa dirinya harus menjaga berat badan sejak kegagalannya saat audisi "James Bond: Casino Royale".

“Saya mungkin bisa mempersiapkan lebih baik saat audisi itu. Sutradara Martin Campbell mengatakan padaku bahwa aku terlihat sedikit gemuk. Dan saya senang Martin mengatakan sesuatu, karena saya menanggapi dengan baik," kata dia.

Sementara itu, saat ini, Cavill tengah berada dalam proses syuting serial Netflix "The Witcher".

Baca juga: Henry Cavill akan berakting sebagai Sherlock Holmes

Baca juga: Jason Momoa tegaskan Henry Cavill tetap jadi Superman

Baca juga: Henry Cavill mundur sebagai Superman


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar