Raisa ingin cetak sejarah konser di GBK

Raisa ingin cetak sejarah konser di GBK

Raisa saat ditemui dalam jumpa pers "Raisa Live In Concert Stadion Gelora Bung Karno" di Jakarta, Kamis (21/11/2019). ANTARA/Yogi Rachman/aa.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Raisa mengaku ingin mencetak sejarah baru sebagai penyanyi solo wanita Indonesia pertama yang menggelar konser tunggal di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Konser bertajuk "Raisa Live In Concert Stadion Gelora Bung Karno" itu akan diadakan pada 27 Juni 2020. Untuk itu, Raisa pun berharap para penggemarnya untuk ikut menyukseskan rencana tersebut.

"Kita mengajak semua penonton jadi bagian dari sejarah. Aku ingin buat sejarah terutama untuk diri sendiri, untuk tim aku dan yang pasti untuk semua yabg hadir di malam hari itu. Mereka akan bantu aku create sejarah ini," kata Raisa dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis.

Pelantun "Serba Salah" itu mengutarakan awalnya sempat ragu untuk menerima kesempatan konser di Stadion GBK. Namun akhirnya dia menyanggupi diri untuk dapat menggelar konser di Stadion GBK.

"Gue bilang siap berjuang, siap melakukan persiapan yang lebih besar, siap lebih capek, kerja lebih keras untuk capai mimpi yang jauh lebih besar," ujarnya.

Raisa juga mengungkapkan telah membuang egonya untuk bisa konser di Stadion GBK. Menurut dia, penampilannya nanti bukan hanya sekadar konser namun juga pergerakan.

"Itu alasan terbesar gue mengiyakan ini. Diantara banyaknya movement perempuan yang lagi marak, aku rasa dengan ini adalah cara untuk mendukung itu," imbuhnya.

"Aku yakin banyak wanita akan mendukung konser ini karena ini sebuah gerakan. Aku mau ini jadi monumen, movement, untuk para wanita," tambah Raisa.


Baca juga: Raisa akan gelar konser tunggal di Stadion GBK

Baca juga: Raisa ajak penggemar galau bersama di Senggigi Sunset Jazz 2019

Baca juga: Raisa tampil dalam konser "Marcell Tujuh Belas"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar