The Overtunes buka konser Why Don't We dengan lagu pilihan fans

The Overtunes buka konser Why Don't We dengan lagu pilihan fans

The Overtunes tampil membuka konser Why Don't We bertajuk "8 Letters Tour in Jakarta" yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Grup band The Overtunes sukses membuka konser grup vokal pria asal Amerika, Why Don't We bertajuk "8 Letters Tour Live in Jakarta", yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis malam.

Sesuai janjinya beberapa waktu lalu, band yang digawangi oleh tiga bersaudara itu membawakan empat lagu populernya yang dipilih langsung oleh Tunist, sebutan penggemarnya melalui sosial media.

Tampil dengan iringan full band, "Yours Forever" menjadi pembuka aksi The Overtunes, disusul dengan "Tak Bisa Kupercaya".

"Bagaimana kabar kalian? Kami senang sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk membuka konser Why Don't We di Jakarta," kata personel termuda The Overtunes, Mikha Angelo.

Mikha, Reuben, dan Mada lalu melanjutkan pertunjukannya dengan lagu lainnya, "I Still Love You" yang membuat penonton turut bernyanyi bersama. Sesekali senyuman dari Mikha sang vokalis terlihat.

Penampilan pembuka The Overtunes ditutup dengan lagu "Bicara" pada sekira pukul 19.30 dan lagi-lagi sukses mengajak penonton bergoyang.

Sementara itu, Why Don't We (WDW) siap tampil di Indonesia untuk pertama kali pada 21 November di The Kasablanka Hall, mal Kota Kasablanka, Jakarta melalui tur global mereka, "8 Letters Tour".

Why Don't We merupakan boy band asal Amerika Serikat yang dibentuk pada bulan September 2016. Grup yang digawangi oleh Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herron ini memulai debut mereka melalui single "Taking You".

Tur dunia mereka dimulai di Amerika Utara dan Canada seperti di New York, Chicago, Los Angeles dan Toronto, dengan tiketnya yang selalu habis terjual dengan waktu singkat. WDW juga disebut sebagai "emerging artist" oleh majalah The Rolling Stones.


Baca juga: The Overtunes minta penggemar susun daftar lagu dalam tur Why Don't We

Baca juga: Tohpati hingga Anggun, ini pahlawan musik The Overtunes

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar