ACT Aceh sediakan voucer umroh bagi penonton film "Hayya"

ACT Aceh sediakan voucer umroh bagi penonton film "Hayya"

Jadwal menonton Film Hayya: The Power of Love 2 yang diputar di Taman Budaya Banda Aceh Desember 2019. (ANTARA/ HO)

Di dalamnya mengandung pesan-pesan kemanusiaan
Kualasimpang, Aceh (ANTARA) - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh menjanjikan voucer umroh senilai Rp1 juta bagi yang membeli tiket untuk menonton film Hayya: The Power of Love 2 yang diputar di Gedung Taman Budaya Banda Aceh pada akhir tahun ini.

"Film Hayya: The Power of Love 2 bakal kita putar selama tiga hari berturut-turut, yakni Jumat, Sabtu, dan Ahad di tanggal 6 hingga 8 Desember 2019," ujar Head of Marketing ACT Aceh, Thariq Farline melalui sambungan telepon seluler di Aceh Tamiang, Kamis.

Ia melanjutkan, bagi warga yang membeli tiket dan ikut menonton film berdurasi satu jam 41 menit  itu, juga berarti ia sudah ikut berpartisipasi bagi dunia kemanusiaan terutama donasi bagi Palestina.

Baca juga: Ria Ricis ke Palestina dalami peran film "Hayya"

Sedangkan, ia mengemukakan, voucer untuk menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci di Arab Saudi itu diberikan oleh PT Assayyidi Travel.

"Hayya sangat cocok ditonton. Di dalamnya mengandung pesan-pesan kemanusiaan di mana kita harus saling peduli, seperti peduli terhadap saudara-saudara kita di Palestina yang terus mengalami konflik berkepanjangan dengan zionis Israel," ujar dia.

Ia menjelaskan, pemutaran film Hayya: The Power of Love 2 ini terbagi menjadi lima kali pemutaran dalam satu hari,  yang dimulai dari pukul 08.00 WIB dan berakhir hingga 20.45 WIB.

Untuk harga tiket mulai dari Rp30.000 per orang sampai Rp40.000 per orang, dan mendapatkan voucer umrah untuk setiap tiketnya sebagai bentuk kepedulian PT Assayyidi Travel dalam mendukung program-program kemanusiaan ACT Aceh.

Baca juga: Film "Hayya" akan ramaikan perfilman Indonesia tahun 2019

Film Hayya: The Power of Love 2 mengisahkan konflik kemanusiaan antara Palestina dan Israel. Konflik tersebut menimbulkan banyak korban jiwa, tidak terkecuali anak-anak yang menjadi yatim dan piatu.

Dalam film ini aktor Fauzi Baadila memerankan Rahmat, seorang jurnalis yang bertemu satu anak yatim bernama Hayya. Di tengah kedekatan keduanya, si jurnalis harus pulang ke Indonesia, sehingga membuat Hayya sangat sedih. Sementara itu, Rahmat mengalami banyak hal tidak terduga ketika tiba di Indonesia.

Pemeran dalam film ini di antaranya Ria Ricis, Fauzi Baadila, Adhin Abdul Hakim, Amna Shahab, Meyda Sefira, Hamas Syahid, Asma Nadia, Humaidi Abbas, dan Fajar Lubis.

Baca juga: ACT Sumsel ajak masyarakat peduli Palestina dengan nonton Hayya

Pewarta: Muhammad Said
Editor: Dewanti Lestari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Aceh sumbang 1000 ton beras ke Suriah

Komentar