Jakarta (ANTARA) - Sutradara Timo Tjahjanto akan kembali menyuguhkan cerita-cerita kengerian tentang teror iblis dan berbahaya dalam film "Sebelum Iblis Menjemput 2".

"Kali ini, bahaya dalam 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2' akan lebih besar. Kami enggak bermain safe di sana. Dalam artian, bahwa akan ada banyak korban yang jatuh dalam jemputan iblis," ungkap Timo dalam siaran resmi yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Film "Sebelum Iblis Menjemput 2" merupakan sekuel dari film "Sebelum Iblis Menjemput" yang telah tayang pada 2018. Film itu masih melanjutkan cerita tentang Alfie (Chelsea Islan) adiknya Nara (Hadijah Shahab) melawan teror sang iblis.

Baca juga: Chelsea Islan bersiap syuting kelanjutan "Sebelum Iblis Menjemput"

Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan menuturkan kisah pasca-kejadian dalam film pertamanya, terutama kehidupan Alfie setelah lolos dari teror iblis.

Dalam sekuel itu, Timo berjanji akan menghadirkan level horor yang lebih mencekam dibanding film pertama. Alfie harus berjuang dua kali lipat dibanding film pertama untuk bisa lolos dari teror Iblis.

Baca juga: Timo Tjahjanto akan buat film "Si Buta dari Gua Hantu"

Selain Chelsea Islan dan Hadijah Shahab, sejumlah karakter baru turut diperkenalkan. Mereka di antaranya Baskara Mahendra, Shareefa Danish, Karina Salim, Aurélie Moeremans, Arya Vasco, Lutesha dan Widika Sidmore.

Film yang sedang melewati proses pascaproduksi itu akan tayang pada 2020.

Baca juga: Main film horor pertama kali, Chelsea Islan banjir pujian

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019