Jakarta (ANTARA) - Pasangan petenis Beatrice Gumulya/Jessy Rompies menjuarai nomor ganda putri BNI Tennis Open 2019 usai mengalahkan Fadona Titalyana/Deria Nur Haliza di babak final.

Bea/Jessy unggul dengan dua set langsung 6-1, 6-3 atas Fadona/Deria dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan tenis Sultan Hotel, Jakarta, Jumat.

"Kami memang mainnya fokus terus dari babak pertama sampai final. Di final juga kami merasa mainnya lebih baik dari kemarin, feelingnya sudah dapat," tutur Jessy saat ditemui usai penyerahan hadiah di Jakarta, Jumat.

Bea juga menuturkan bahwa konsistensi permainan sejak babak awal menjadi salah satu faktor utama kemenangan mereka di turnamen ini.

"Kami juga konsisten sih mainnya karena setiap babak yang dilalui kan lawannya semakin kuat, jadi kami harus siap dari babak pertama sampai final," pungkas Bea menambahkan.

Jelang keberangkatan mereka untuk mengikuti SEA Games di Filipina, mereka juga menemukan beberapa bahan evaluasi berkat mengikuti turnamen ini.

Menurut Jessy, faktor yang perlu ditingkatkan saat menjalani SEA Games ialah fokus bertanding, stamina fisik dan kesehatan.

Senada dengan pasangannya, Bea juga berharap bisa menjaga fokus agar bisa menjalani setiap pertandingan dengan performa yang maksimal.

"Di SEA Games kan kami ditargetkan emas, jadi intinya harus fokus satu per satu. Lawan di sana kan pasti lebih berat, jadi saya targetnya harus main bagus dari awal sampai terakhir," kata Bea menuturkan.

Baca juga: Tundukkan Fadona, Aldila juarai BNI Tennis Open

Baca juga: Beatrice/Jessy tanpa kesulitan menembus semifinal BNI Tennis Open

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2019