Makassar (ANTARA) - Kesebelasan Bali United harus mengakui keunggulan tuan rumah PSM Makassar dengan skor 0-1 dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu.

Gol kemenangan tim tuan rumah tersebut dicetak oleh Rasyid Bakri ketika pertandingan baru memasuki menit ke-12.

Pelatih Bali United Stefano "Teco" Cugurra usai laga mengatakan meski kalah, timnya tetap memiliki cukup banyak mendapatkan peluang matang namun gagal menjadi gol dalam pertandingan tersebut.

"Kita kebobolan dari PSM dan membuat kita semua harus lebih bekerja keras. Kolita juga punya beberapa peluang seperti shoting akurat tapi berhasil dihalau penjaga gawang PSM. Saya lihat permainan kiper membuatnya layak menjadi pemain terbaik," katanya menambahkan.

Baca juga: Jacksen Tiago komentari PSM

Dengan kekalahan dari PSM Makassar membuat Teco akan kembali fokus melakukan evaluasi. Mantan pelatih Persija Jakarta itu berharap bisa memperbaiki kekurangan timnya sebelum laga selanjutnya.

"Kita pasti akan lakukan evaluasi. Jadi kita pasti akan bicara dengan pemain untuk meraih hasil yang lebih baik. Kita harus lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya." katanya menegaskan.

Pelatih asal Brazil ini sekaligus menjelaskan soal keputusan menarik Platje dalam laga tersebut. "Dia minta ditarik, saya belum bicara dengan dia(apakah cedera atau tidak)," katanya menerangkan.

Bek Bali United Leonard Tupamahu mengatakan permainan berjalan menarik dan timnya banyak peluang.

"Kita banyak peluang namun gagal mencetak gol.dan saya berharap kami bisa segera bangkit," katanya.

Sementara itu, Pelatih PSM Darije Kalezic memberikan apresiasi dan pujian setinggi-tingginya untuk kerja keras seluruh pemain, ofisial termasuk dukungan besar dari suporter dalam laga tersebut.

Baca juga: Darije Kalezic berharap Wiljam Pluim pulih dari cedera

 

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019