Kemarin, dari pengamanan pelaku tawuran hingga Reuni Akbar 212

Kemarin, dari pengamanan pelaku tawuran hingga Reuni Akbar 212

Tawuran antarwarga terjadi di tengah permukiman penduduk di kawasan Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (15/10/2019). (ANTARA/HO-Polrestro Jaktim)

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita dan peristiwa di kota Metropolitan Jakarta dan sekitarnya yang terjadi pada Sabtu (23/11), disiarkan Kantor Berita Antara dan masih layak Anda baca kembali sebagai informasi serta referensi untuk mengisi waktu di Minggu ini.

Pada Sabtu kemarin, Antara mengabarkan bahwa pelaku tawuran yang menyebabkan korban luka berhasil diamankan pihak berwajib, KA jurusan Bogor-Sukabumi kembali normal pasca longsor, hingga soal Reuni Akbar 212.

Berikut rangkuman berita yang disiarkan Kantor Berita Antara pada Sabtu (23/11):
1. Polisi amankan enam pelaku tawuran di depan Thamrin City

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Tanah Abang menangkap enam pelaku tawuran yang berasal dari luar wilayah Jakarta di depan pusat perbelanjaan Thamrin City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu dini hari.

"Mereka mayoritas dari luar Tanah Abang. Ada yg dari Ciledug, Depok, Tangerang. Janjian melalui medsos ketemunya di Tanah Abang," ujar Kapolsek Metro Tanah Abang Ajun Komisaris Besar Polisi Lukman Cahyono saat dikonfirmasi.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Pelaku tawuran di Tegal Alur diamankan

Jakarta (ANTARA) - Lima pelaku tawuran yang menyebabkan satu orang luka-luka di Tegal Alur, Kalideres, diamankan oleh Kepolisian dan warga pada Jumat (22/11) malam.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

3. KA jurusan Sukabumi-Bogor kembali normal

Cigombong, Bogor (ANTARA) - Kereta Api (KA) jurusan Sukabumi-Bogor kembali normal setelah 40 menit tertahan karena adanya longsoran di Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu malam.

"Sudah bisa melintas, sekitar 40 menit (tertahannya)," ujar Kepala Humas PT KAI Daerah Operasi 1 Jakarta Eva Chairunisa saat dihubungi ANTARA di Bogor.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Panitia Reuni Akbar 212 tak permasalahkan Ahok jadi pejabat BUMN

Jakarta (ANTARA) - Ketua Panitia Reuni Akbar 212 Awit Masyhur menyatakan, pihaknya tidak mempermasalahkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi komisaris BUMN dalam reuni akbar yang digelar pada 2 Desember mendatang.

"Enggak masalah kalau itu (pemerintah mengangkat Ahok jadi Komisaris Utama Pertamina)," kata Awit saat dihubungi di Jakarta, Sabtu.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Dua remaja tenggelam di Kali Besar Kota Tua

Jakarta (ANTARA) - Dua remaja tewas akibat tenggelam di Kali Besar Kota Tua, Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu, saat berenang.

Kapolsek Taman Sari AKBP Ruly Indra Wijayanto saat dikonfirmasi, Sabtu, menjelaskan, jenazah korban diketemukan pukul 17.30 WIB di Kali Besar RT 03/06 Kelurahan Pinangsia Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat.

"Korban ialah Indra (16) dan Wahyu (13) warga Karendang Utara, Jakarta Barat," kata Ruly.

Berita selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Asteroid raksasa lintasi bumi, masyarakat tidak perlu khawatir

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar