Agensi siapkan tempat bagi penggemar untuk mengenang Goo Hara

Agensi siapkan tempat bagi penggemar untuk mengenang Goo Hara

Penyanyi K-pop Goo Hara. (Twitter/_sweethara)

Jakarta (ANTARA) - Agensi bintang K-Pop Goo Hara, Oki Production yang diwakili 8D Creative, telah menyiapkan tempat khusus bagi para penggemar agar dapat memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang idola mereka.

"Penggemar dan pers dapat memberikan penghormatan kepada Goo Hara di Hall 1, St. Mary Funeral, Gangnam mulai hari ini, pukul 03.00 hingga 27 November tengah malam," demikian pernyataan tertulis Oki Production seperti dilansir Soompi, Senin.

Sementara, teman-teman dan keluarga Goo Hara mendapatkan tempat untuk memberikan penghormatan terakhir di lokasi terpisah yakni Aula Pemakaman Rumah Sakit Yonsei Severance mulai pukul 08.00 waktu setempat.

Baca juga: Goo Hara meninggal, berikut pernyataan agensi Production Ogi

"Sesuai dengan keinginan keluarga, yang berharap dapat mengadakan pemakaman dengan tenang, kami telah mengatur lokasi yang terpisah (untuk penggemar) memberikan penghormatan terakhir," tulis Oki Production.

"Kami diliputi kesedihan karena harus menyampaikan berita (Goo Hara) itu kepada begitu banyak orang," dalam pernyataan agensi itu.

Oki Production kembali meminta para penggemar untuk tetap mengikuti prosesi di tempat yang disediakan dan tidak mengunjungi Aula Pemakaman Rumah Sakit Yonsei Severance sebagai lokasi keluarga akan mengadakan pemakaman pribadi.

Baca juga: Goo Hara meninggal, mantan anggota KARA terkejut

"Agar orang yang meninggal dapat dimakamkan dengan damai, kami mendesak Anda untuk menahan diri dan tidak mengunjungi Aula Pemakaman Rumah Sakit Yonsei Severance. Sekali lagi, kami mengungkapkan perasaan duka kami yang paling dalam," lanjut agensi itu menutup pernyataannya.

Goo Hara dikabarkan meninggal dunia di rumahnya, pada Sabtu (23/11). Departemen Kepolisian Gangnam melaporkan anggota grup idola K-Pop yang sudah bubar, KARA, itu ditemukan tidak bernyawa di rumah Cheongdam-dong sekitar pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Kepolisian setempat masih menyelidiki kasus kematian itu dan belum merilis info lebih lanjut.

Goo Hara memulai debutnya sebagai anggota KARA pada 2008. Kemudian, dia mulai dipromosikan sebagai artis solo di Korea dan Jepang.

Baca juga: Goo Hara unggah fotonya bersama Sulli

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Ketika hasil karya anak autis menjadi motif modeĀ 

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar