Tidak dapat nominasi Grammy, Halsey raih piala American Music Award

Tidak dapat nominasi Grammy, Halsey raih piala American Music Award

Tangkapan layar akun Instagram Halsey. (Instagram/iamhalsey)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Halsey memang tidak mendapatkan nominasi Grammy 2020, tapi dia membawa pulang piala American Music Awards 2019, Minggu waktu setempat, untuk kategori lagu pop/rock favorit lewat karya "Without Me".

Di atas panggung seperti dilaporkan Business Insider, Senin, Halsey memakai kesempatan itu untuk memuji perayaan penghargaan yang pemenangnya dipilih berdasarkan suara penggemar.

"Waktu aku kecil, aku percaya penghargaan itu adalah validasi terbaik," katanya. "Tapi kebanyakan penghargaan tidak seperti yang terlihat, sama sekali."

"Tapi tidak apa karena aku ada di sini dan aku sangat berterima kasih pada AMAs, karena ini acara penghargaan dengan voting penggemar terbesar," ujar Halsey.

Baca juga: Reaksi Halsey ketika BTS tidak dapat nominasi Grammy
 
"Aku sangat berterima kasih kepada penggemar karena mereka adalah orang yang betul-betul peduli terhadap musik. Terima kasih juga AMAs karena telah memberikan mereka suara. Aku akan terus membuat musik untuk mereka, untuk kita," kata penyanyi bernama lengkap Ashley Nicolette Frangipane itu.

Banyak penggemar yang merayakan pidato itu. Ada juga penggemar yang mengubungkannya dengan pengumuman nominasi Grammy 2020 yang baru saja digelar.

Ketika nominasi diumumkan, Halsey meminta penggemar di Twitter untuk tidak "buang-buang waktu marah dan frustrasi".

Dia juga sempat kecewa karena BTS, yang berkolaborasi dengannya dalam lagu "Boy With Luv", tidak mendapatkan nominasi apa pun.

Baca juga: Video musik "Boy With Luv" tembus angka 550 juta penonton

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar