Vivo resmi luncurkan S1 Pro, harga di bawah Rp4 juta

Vivo resmi luncurkan S1 Pro, harga di bawah Rp4 juta

Vivo S1 Pro. (ANTARA/Natisha Andarningtyas)

Jakarta (ANTARA) - Vivo Indonesia resmi meluncurkan versi "Pro" dari S1, yang mengunggulkan keunikan desain kamera berbentuk berlian.

"Kami sangat senang akhirnya bisa secara resmi meluncurkan Vivo S1 Pro hari ini. Vivo S1 Pro memberikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan ponsel," kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, saat peluncuran di Jakarta, Senin.

Vivo S1 Pro mengusung tagline "Clearly Your Style", ditujukan bagi generasi milenial dan generasi Z yang menyukai penampilan bergaya. Vivo memberikan desain empat kamera belakang yang disusun seperti bentuk berlian.
Vivo S1 Pro. (ANTARA/Natisha Andarningtyas)


Kamera utama quadcamera Vivo S1 Pro sebesar 48MP yang sudah dilengkapi dengan bukaan f/1.8 untuk menghasilkan gambar dengan resolusi yang baik. Vivo S1 Pro didukung dengan lensa wide-angle 8MP dan 120 derajat agar bidang tangkap gambar semakin luas.

Jika ingin menunjukkan detail foto, pengguna bisa memakai kamera super macro 2MP dengan jarak 4 centimeter dari objek. Kamera terakhir di belakang berupa lensa Depth 2MP untuk menghasilkan efek bokeh.
Vivo S1 Pro. (ANTARA/Natisha Andarningtyas)


Untuk kamera depan, Vivo memasang resolusi yang tidak kalah besar, yaitu 32Mp, yang sudah dilengkapi dengan kecerdasan buatan untuk mengatur tingkat kecerahan wajah hingga fitur Pose Master, fitur yang dapat memberikan beragam gaya untuk berfoto.

Demi menunjang performa ponsel, Vivo menyematkan chip dari Qualcomm untuk kelas menengah, Snapdragon 655 yang dipadankan dengan RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB.

Kapasitas tersebut setara dengan 750 aplikasi, 38.000 gambar dan 100 lebih video yang memiliki resolusi HD, klaim Vivo. Kapasitas internal ponsel dapat diperluas hingga 256GB dengan kartu memori.
Vivo S1 Pro. (ANTARA/Natisha Andarningtyas)


Vivo mematok harga S1 Pro sebesar Rp3.999.000, tidak begitu jauh dengan S1 yang dihargai Rp3.599.000 saat peluncuran Juli lalu.

Di kisaran harga Rp4jutaan, Samsung menjual Galaxy A50s mulai harga Rp4.099.00, sementara Realme memiliki Realme XT seharga Rp3.999.000.

Baca juga: Vivo targetkan S1 Pro jadi ponsel favorit

Baca juga: Kelebihan Vivo S1 Pro, salah satunya kamera "diamond"

Baca juga: Jadi ponsel nomor dua di Indonesia, ini reaksi Vivo

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar