Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi Huawei CBG Indonesia meluncurkan tiga perangkat terbarunya dalam acara bertajuk "Tech Meets Fashion" yang digelar di Jakarta, Senin.

Tiga perangkat yang diluncurkan adalah Freebuds 3, Huawei Watch GT2 42mm, dan tablet MediaPad T5. Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Lo Khing Seng mengatakan ketiga perangkat itu menunjang gaya hidup yang serba wireless dan fashionable.

"Perilisan ketiga produk ini mengedepankan desain yang bergaya, ringan, dan perangkat pintar namun tetap stylish untuk pengguna dari produk wearable Huawei," kata Lo di sela-sela acara peluncuran.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa saat ini terdapat tiga sektor yang menjadi prioritas pengguna dalam menggunakan gawainya, antara lain untuk hiburan, kesehatan, dan kepraktisan.
 
Ketiga perangkat terbaru Huawei, yakni Freebuds 3, Huawei Watch GT2 42mm, dan tablet MediaPad T5 di peluncuran bertajuk "Tech Meets Fashion" di Jakarta, Senin (26/11/2019). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)


Freebuds 3, menunjang sektor hiburan dengan memberikan kualitas audio yang baik dengan desain terkini.

Ia memiliki desain open-fit yang dirancang secara ergonomis untuk kenyamanan pemakaian. Perangkat ini juga memiliki fitur All Noise Cancellation yang berfungsi untuk mengurangi kebisingan latar belakang lingkungan.

Beralih ke produk selanjutnya, Huawei Watch GT2 42mm memiliki berbagai fitur baru yang diutamakan untuk menunjang kegiatan pengguna yang dinamis seperti berolahraga.

Smartwatch yang didukung dengan Kirin A1 Chip ini memiliki 15 mode trainer olahraga di dalam maupun luar ruangan, hingga di dalam air. Selain itu, Huawei Watch GT2 42mm juga memiliki fitur TruSleep dan TruRelax.

Perangkat terakhir ialah tablet MediaPad T5 yang mengusung keringanan dan kepraktisan bagi penggunanya. Ia ditenagai oleh prosesor Huawei Kirin 659 octa-core, RAM 2GB/3GB dan ROM 16GB/32GB, dan dapat diperluas dengan memori eksternal hingga 256GB.

Untuk harga, Freebuds 3 dibanderol Rp2,299 juta. Sedangkan Huawei Watch GT2 42mm, dan tablet MediaPad T5 dihargai Rp2,599 juta. Ketiga produk ini dapat dipesan secara pre-order mulai 26 November-2 Desember.


Baca juga: Ponsel lipat Huawei Mate X resmi beredar, berapa harganya?

Baca juga: Xiaomi akan tingkatkan investasi di Indonesia

Baca juga: AS akan cabut blokir Huawei?

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019