Memasuki HUT ke-73, DAMRI akan lebih profesional

Memasuki HUT ke-73, DAMRI akan lebih profesional

Kegiatan HUT ke-73 Perum DAMRI di Jakarta, Senin (25/11/2019). ANTARA/HO Perum DAMRI/am.

kami menjadikan hari spesial ini sebagai momentum yang tepat untuk memperkuat komitmen kami sebagai perusahaan yang terus melayani lebih baik
Jakarta (ANTARA) - Perusahaan Umum Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia (Perum DAMRI) saat merayakan hari ulang tahun ke-73 bertema "Bangga Jadi DAMRI" bertekad mendorong perubahan perusahaan yang lebih profesional dan berfokus pada pertumbuhan.

“Bertepatan dengan HUT ke-73 DAMRI, kami menjadikan hari spesial ini sebagai momentum yang tepat untuk memperkuat komitmen kami sebagai perusahaan yang terus melayani lebih baik,” kata Direktur SDM dan Umum DAMRI Siti Inda Suri dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan dan khususnya masyarakat yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan panjang pertumbuhan DAMRI. Ia juga mengatakan DAMRI akan terus tumbuh dan berupaya meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk kenyamanan pelanggan.

Baca juga: Damri luncurkan aplikasi pembelian tiket

Dalam menyambut HUT ke-73, jajaran Kantor DAMRI di seluruh Indonesia melakukan beberapa kegiatan, baik kegiatan syukuran dan aktivitas yang dapat meningkatkan keakraban dan team work di antara karyawannya, maupun kegiatan sosial lainnya sebagai perwujudan aktivitas tanggung jawab sosial perusahaan (CSR).

Baca juga: Damri buka trayek Pangkal Pinang--Palembang--Lampung--Jakarta

Di umur yang ke-73 ini, DAMRI juga tengah melaksanakan proses penting dalam pengembangan organisasi, yaitu transformasi di berbagai lini organisasi, diantaranya transformasi digitalisasi pada empat bidang utama yaitu di bidang Komersial, Teknik, Keuangan, dan penciptaan SDM unggul.

Hal ini merupakan wujud nyata DAMRI untuk terus bertumbuh dan sebagai bagian dari badan usaha milik negara untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia.


Baca juga: Perum Damri mendapat hibah tanah dari Pemkab Sorong Selatan

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Menhub : Kenaikan tarif DAMRI belum signifikan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar