My Day, tiket konser DAY6 hari kedua masih tersedia

My Day, tiket konser DAY6 hari kedua masih tersedia

Grup band DAY6 (Instagram.com/day6kilogram)

Jakarta (ANTARA) - My Day, sebutan untuk penggemar grup band asal Korea Selatan DAY6, masih berkesempatan menonton aksi panggung para idola mereka dalam konser bertajuk "GRAVITY IN JAKARTA" hari kedua pada 1 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Laman penjualan tiket, Tiket.com pada Selasa ini menunjukkan, dua kategori tiket masih tersedia, yakni pink dan blue (A dan B) pada lima hari menjelang acara. Harga tiket kategori pink dibanderol Rp2,5 juta, sementara untuk blue, Rp2,4 juta.

Promotor Mecima pro menyediakan lima kategori tiket pada konser hari pertama (30 November) dan ke dua DAY6 yakni blue (Rp 2,4 juta), pink (Rp2,5 juta), yellow (Rp2 juta), green (Rp1juta) dan purple (Rp1 juta).

Baca juga: Day6 tak sabar konser di Jakarta

Baca juga: Day6 ingin bertemu lebih banyak penggemar di Indonesia


Sebelumnya, para personel DAY6 mengaku tak sabar menggelar konser solo kedua di Jakarta dan berharap lebih banyak My Day yang datang, dibandingkan konser solo pertama mereka "Youth" pada tahun lalu. Terlebih konser kali ini berlangsung selama dua hari.

"Kami tidak sabar untuk menghabiskan waktu lebih banyak dengan MY DAY Indonesia. Jadi pastikan kalian datang dan bertemu kami," tutur Young K dalam sebuah video yang diunggah promotor Mecima pro beberapa waktu lalu.

Sungjin, Dowoon, Jae, Young K dan Wonpi memulai tur konser dunia "GRAVITY" di Seoul, Korea Selatan pada Agustus 2019. Jakarta menjadi kota ke-15 yang disinggahi grup beranggotakan Jae, Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon itu.

Setelah Jakarta, mereka akan melanjutkan konser di Bangkok pada Desember 2019, lalu Milan, Paris, London, Amsterdam, Berlin, Brussels, Warsawa, Moskow, Lisbon dan Madrid pada Januari 2020.

Baca juga: Day6 kembali dengan album ketiga "The Book of Us: Entropy"

Baca juga: Day6, 2PM, B.A.P, FT Island berduka atas meninggalnya Jonghyun SHINee

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar