Jakarta (ANTARA) - Grup musik asal Korea Selatan DAY6 akan menggelar konser bertajuk "GRAVITY IN JAKARTA" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 30 November dan 1 Desember 2019.

Sebelum ke Jakarta, grup beranggotakan Sungjin, Dowoon, Jae, Young K, dan Wonpil itu tampil terlebih dahulu di Seoul, Korea Selatan, pada Agustus 2019 dan membawakan lebih dari 20 lagu.

Dari 20 lagu itu, setidaknya ada tiga lagu yang kerap mereka bawakan saat tampil di Indonesia dalam gelaran fan meeting pada 2017 dan konser solo bertajuk "Youth" pada 2018.

Setidaknya tiga lagu itulah yang akan mereka bawakan dalam konser mereka pekan ini. Apa sajakah lagu itu?

Baca juga: My Day, tiket konser DAY6 hari kedua masih tersedia

1. Congratulations

Lagu yang terdapat dalam album "The Day" dan dirilis pada 2015 itu menceritakan tentang pria yang ditinggal kekasihnya.

Lirik lagu itu berisi pertanyaan-pertanyaan dari sang pria seperti apa kekasihnya itu menemukan pria yang lebih baik darinya?

Apa dia bahagia dan bagaimana bisa sang kekasih meninggalkannya? Berikut lagu Congratulations dalam kanal YouTube DAY6:

Baca juga: Day6 ingin bertemu lebih banyak penggemar di Indonesia
 


2. You Were Beautiful

Lagu kedua yang diperkirakan muncul dalam konser adalah You were beautiful. Lagu dalam album "Sunrise" dan diluncurkan pada 2017 itu berkisah tentang seorang wanita yang mengingat kembali mantan kekasihnya.

Video klip You Were Beautiful memperlihatkan sang aktor, Jang Hee-hyung berlatarkan ruangan kantor dan sedang menangis saat melihat video kenangan.

Baca juga: Day6 tak sabar konser di Jakarta
 

3. I Wait

Lagu ketiga yang diperkirakan akan dibawakan DAY6 yaitu I Wait yang telah diluncurkan pada 2017 dan terdapat dalam album "Every Day6 January".

Sebagaimana judulnya, lagu itu mengisahkan seseorang yang masih berharap belahan jiwanya datang. Dia akan menunggu hingga belahan jiwanya itu memegang tangannya.

Baca juga: Day6 kembali dengan album ketiga "The Book of Us: Entropy"
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
Copyright © ANTARA 2019