Menurut keterangan suami itu ada unsur selingkuh
Jakarta (ANTARA) - Kecelakaan lalu lintas empat kendaraan bermotor di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Selasa siang (26/11) diduga dipicu masalah rumah tangga.

Kapolsek Jagakarsa, Komisaris Polisi Harsono menjelaskan, kejadian tersebut berawal ketika seorang pria berinisial SN (44) memergoki perselingkuhan istrinya MF (39).

Sebelum kejadian, SN memergoki istrinya dijemput oleh selingkuhannya yang berinisial AW (29) dengan mobil minibus hitam bernomor polisi B 2718 TZU. Saat itu AW menjemput MF bersama dengan tiga temannya.

"Menurut keterangan suami itu ada unsur selingkuh, perselingkuhan yang sudah berjalan cukup lama," kata Harsono saat dikonfirmasi, Selasa.

Baca juga: Minibus tabrak tiga kendaraan bermotor di Jakarta Selatan

Menurut pengakuan S, dirinya menduga istrinya sudah selingkuh dengan AW selama tiga bulan.

SN yang tidak terima istrinya berselingkuh lantas mengejar mobil AW dengan menggunakan sepeda motor bernomor F 4098 ER.

Di tengahan jalan, SN mencoba menghadang mobil yang membawa istrinya, namun bukannya berhenti, AW malah menabraknya dan kabur.

"SN lantas berteriak 'maling' sehingga menarik perhatian warga sekitar," katanya.

Baca juga: Minibus ringsek akibat tabrak truk kebersihan di Kalideres

Teriakan SN ternyata menarik banyak perhatian warga sekitar yang lantas mengejar mobil AW.

Panik karena dikejar massa, AW mencoba kabur dengan memacu mobilnya, namun dia malah menabrak pengendara sepeda motor tanpa nomor polisi dan dan sebuah mobil taksi dengan nomor B 1180 UTC yang kemudikan MD.

"Lalu menyerempet lagi sepeda motor. Kemudian menyerempet mobil taksi di Jalan Moch Khafi," ujarnya.

Mobil AW akhirnya terhenti di Jalan Moch Khafi II akibat terhalang truk.

Baca juga: Pedal gas tersangkut, mobil tabrak minimarket di Kelapa Dua

Massa yang mengejar mobil AW dan hanya mengetahui jika mobil tersebut adalah maling lantas mencegat dan menghancurkan mobil tersebut.

Tidak puas hanya dengan merusak mobil, massa juga memaksa seluruh penumpang mobil turun lalu menghajar AW dan tiga rekannya. Beruntung MF tidak ikut dipukuli massa.

Harsono mengatakan AW kini tengah diperiksa oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan, sedangkan tiga rekan AW dan MF kini diamankan di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Baca juga: Diduga sopir mengantuk, minibus tabrak tiang listrik

"Sekarang pengemudi sudah ditangani Unit Laka Jakarta Selatan. Sedangkan perempuan dan tiga teman pengemudi masih di Polres. Orang tua perempuan mau datang dari Cinere," pungkasnya.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019