Kemarin Agnez Mo bicara Indonesia lalu Datsun akan stop produksi

Kemarin Agnez Mo bicara Indonesia lalu Datsun akan stop produksi

Agnez Mo saat melakukan wawancara oleh Kevan Kenney di kanal BUILD Series. Tangkapan Layar Youtube/BUILD Series/aa.

Jakarta (ANTARA) - Dari kanal hiburan, penyanyi Agnez Mo bicara mengenai kebhinekaan Indonesia di Amerika. Sedangkan Datsun Indonesia akan berhenti produksi pada 2020 dari kanal otomotif.

Berikut berita-berita menarik di kanal Hiburan, Lifestyle, Tekno dan Otomotif, pada Selasa (26/11), yang masih layak baca hari ini:

1. Agnez Mo bicara kebhinekaan Indonesia di Amerika

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Agnez Mo yang hadir dalam penganugerahan musik American Music Awards (AMA) 2019, menyempatkan diri untuk berbicara tentang keberagaman Indonesia dan bagaimana dia mulai mengenal musik kepada platform budaya "Build Series" yang merupakan produksi Yahoo di New York City, Amerika Serikat.


2. Dimas Seto berbagi kiat menekuni dunia bisnis

Jakarta (ANTARA) - Aktor Dimas Seto membagikan kiat sukses bagi mereka yang ingin fokus terjun ke bisnis sebagaimana dilakukannya saat ini.


3. Remaja, lakukan tiga langkah ini agar kulit sehat

Jakarta (ANTARA) - Ahli dermatologi asal Thailand, Prof Rungsima Wanitphadeedecha menyarankan remaja menerapkan prosedur perawatan kulit yang sederhana agar kulit mereka sehat.

Pertama, rutin membersihkan wajah terutama sebelum tidur, diikuti pelembap dan tabir surya (sunscreen).


4. Lenovo luncurkan laptop ThinkBook 14 mulai Rp7 jutaan

Jakarta (ANTARA) - Lenovo meluncurkan laptop terbaru dalam segmen komersil, ThinkBook 14, untuk mendukung para pekerja yang dinamis dalam era bisnis modern.

5. Datsun Indonesia berhenti produksi tahun depan

Jakarta (ANTARA) - Produksi Datsun di Indonesia sepertinya akan berakhir tahun depan setelah induk perusahaan mereka, Nissan, berencana mengubah strategi bisnisnya di Nusantara.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Temui Jokowi, Agnez Mo bicara mimpi anak muda

Komentar