Jakarta (ANTARA) - Hakim senior Pengadilan Negeri Jakarta Timur ditemukan meninggal di dalam mobil pribadinya yang terparkir di basemen tempat kerja.

  Sementara itu, polisi menemukan modus baru tawuran pelajar, yang ternyata dijadikan ajang hiburan tersendiri bagi pelakunya.

  Berikut ini beberapa berita kanal Metropolitan ANTARA pada Selasa (19/11) yang masih hangat untuk Anda baca hari ini.

  1. Hakim PN Jaktim ditemukan meninggal di dalam mobil

  Hakim senior Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur Tri Hadi Budisatrio meninggal di dalam mobil pribadinya dan terparkir di basemen tempat kerja, Selasa sore.

  Selengkapnya di sini.

  2. Penjelasan forensik Polri atas meninggalnya hakim senior PN Jaktim

  Tim medis Rumah Sakit Polri Kramat Jati mengemukakan Hakim Senior Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Tri Hadi Budisatrio, diduga meninggal karena serangan jantung.

  Selengkapnya di sini.

  3. Tawuran jadi ajang hiburan

  Kapolres Jakarta Utara Kombes Polisi Budhi Herdi menyatakan adanya temuan fenomena baru di kalangan pelajar, jika tawuran dijadikan sebagai hiburan.

  Selengkapnya di sini.

  4. Seniman anggap revitalisasi TIM keliru

  Seniman aktif Taman Ismail Marzuki Radhar Panca Dahana mengatakan keberadaan hotel dalam revitalisasi yang dilakukan Pemprov DKI di pusat kesenian Taman Ismail Marzuki memiliki pendekatan yang keliru dengan mengedepankan sisi komersial.

  Selengkapnya di sini.

  5. Ketua DPRD pertanyakan pengurangan pendapatan pajak di APBD DKI 2020

  Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi mempertanyakan pengurangan proyeksi pendapatan pajak di dalam dokumen rancangan APBD DKI Jakarta 2020.

  Selengkapnya di sini.

   

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019