Tulus akan manggung di Swaraloka Seri Kedua bersama Rahmania Astrini

Tulus akan manggung di Swaraloka Seri Kedua bersama Rahmania Astrini

Poster konser Tulus dan Rahmania Astrini yang akan berlangsung di Bandung, pada 1 Desember 2019. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Konser Swaraloka akan memasuki seri kedua di Amphitheater Trans Studio Bandung, pada 1 Desember 2019, dan akan menampilkan penyanyi Tulus.

"Yang menarik, dalam konser itu, Tulus juga akan didampingi Rahmania Astrini," ujar Project Officer Neutron Live Luthfi Dipa selaku penyelenggara konser dalam siaran resmi yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu.

Swaraloka merupakan konsep konser tiga seri yang menampilkan tiga artis berbeda generasi. Swaraloka seri pertama menghadirkan Reza Artamevia untuk mewakili generasi ‘80-’90-an.

Baca juga: Tulus deg-degan tampil di konser festival sewindu di Jakarta

Dalam konser seri kedua, giliran Tulus yang akan manggung dan membawakan sepuluh lagu-lagu hit miliknya, seperti “Lagu untuk Matahari”, “Gajah”, hingga ”Monokrom”.

"Dia (Rahmania) asalnya dari Bandung, sama seperti Tulus. Tapi, pemilihan Rahmania untuk mendampingi Tulus itu dengan pertimbangan yang objektif. Kami ingin mengapresiasi musikus lokal. Nah, kami pikir nanti waktunya untuk menghadirkan local hero-nya Bandung," kata Luthfi.

Rahmania merupakan penyanyi muda yang tenar lewat media sosial dan sudah memulai debut dalam Industri musik Tanah Air setelah merilis single berjudul “Menua bersama”.

Baca juga: RAN dapat sambutan meriah saat tampil di "Festival Sewindu Tulus"

Tiket Swaraloka seri kedua dijual dengan dua jenis kategori, yakni kelas festival (Rp 250.000), dan kelas VIP (Rp 450.000).

Swaraloka seri terakhir akan dihelat pada 31 Januari 2020 dan akan menghadirkan Marion Jola dan Rizky Febian, sebagai musikus dengan penggemar post-milenial.

Baca juga: Tulus siapkan album baru

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kenaikan BPJS kesehatan perlu ditinjau ulang

Komentar