Sepak Bola Dunia

Ibrahimovic ingin tanam saham di Hammarby

Ibrahimovic ingin tanam saham di Hammarby

Zlatan Ibrahimovic. (BILDBYRÅN/PETTER ARVIDSON)

Jakarta (ANTARA) - Zlatan Ibrahimovic tengah mempertimbangkan untuk menanamkan saham di klub sepak bola Swedia, Hammarby, kata beberapa sumber yang dekat dengan klub ini kepada ESPN FC.

Mantan pemain timnas Swedia itu sudah mengumumkan akan meninggalkan LA Galaxy setelah dua tahun berkiprah di Major League Soccer. Pada Oktober, dia menggoda penggemarnya dengan mengeluarkan cuitan bahwa dia akan kembali ke Spanyol.

Selasa dia mencuit foto seragam Hammarby dengan namanya tertulis di belakang. Kali ini, kata sang sumber, Ibrahimovic serius.

Sumber lain di Hammarby malah menepis kemungkinan Ibrahimovic menanamkan modal di klub Swedia itu ketika ditanyai soal tersebut oleh ESPN FC.

Baca juga: Mourinho sebut Tottenham tidak incar Ibrahimovic

Baca juga: Andai tak ada kaitan dengan MU, Ibra mungkin dibeli Liverpool


Pemilik LA Galaxy yang baru saja ditinggalkan Ibrahimovic, Anshutz Entertainment Group, menguasai 35% saham Hammarby, sedangkan bekas pemain Manchester United masih memiliki sebuah rumah di Stockholm.

Hammarby dikenal dengan permainan menyerang dan atraktifnya serta finis urutan ketiga Liga Utama Swedia musim lalu dan mengawali musim depan dalam putaran kualifikasi pertama Liga Europa.

Sementara itu sumber-sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa Ibrahimovic menginginkan kontrak 18 bulan seharys 6 juta euro satu musim jika dia kembali ke AC Milan.

Pemain berusia 38 tahun itu pernah membela Rossoneri selama dua musim yang salah satunya pada musim 2010-2011 mengantarkan juara liga, tetapi manajemen klub terbelah antara merekrutnya lagi atau tidak.

Baca juga: Ibrahimovic tak tahu ke mana setelah kontrak habis

Baca juga: Ibrahimovic isyaratkan kembali ke Spanyol?

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar