NBA

Hempaskan Wizards, Nuggets bukukan kemenangan keenam berturut-turut

Hempaskan Wizards, Nuggets bukukan kemenangan keenam berturut-turut

Forward Denver Nuggets Jerami Grant. (REUTERS/USA TODAY Sports/Isaiah J. Downing)

Jakarta (ANTARA) - Jerami Grant mencetak poin tertingginya musim ini dengan 20 poin, sedangkan Will Barton mempersembahkan 17 poin, delapan rebound dan delapan assist ketika tuan rumah Denver Nuggets menghempaskan Washington Wizards 117-104, Rabu pagi WIB.

Jamal Murray mengemas 16 points, Mason Plumlee mencetak 15 poin, dan Nikola Jokic menyumbangkan 20 rebound yang merupakan paling tingginya musim ini, untuk Nuggets yang mencatat kemenangan keenam berturut-turut.

Baca juga: Murray dihadiahi kontrak maksimal oleh Nuggets

Jordan McRae memimpin Wizards dengan 21 poin. Davis Bertans, Bradley Beal dan Moritz Wagner masing-masing 14 poin untuk Wizards yang kalah pada dua pertandingan terakhirnya.

Nuggets unggul sampai selisih 17 poin pada paruh pertama dan 20 poin pada kuarter ketiga, tetapi Washington bisa memangkas defisit dengan sepasang lemparan tiga angka. Denver merespon sampai 7-2 run untuk menjauhkan lagi selisih menjadi 19 poin dan menutup kuarter ketiga dnegan 86-69.

Baca juga: Nuggets akhiri kemenangan kandang beruntun Blazers

Setelah kedua tim mengistirahatkan hampir semua starternya pada kuarter keempat, Wizards sedikit mengejar sampai berselisih 14 poin bersampai sepasang lemparan tiga angka dan sebuah layup Troy Brown Jr. pada 5 menit 8 detik terakhir.

Denver meminta timeout, dan Barton dilanggar saat melepaskan lemparan tiga angka. Dia sukses mengeksekusi lemparan bebas sehingga total mengemas empat poin untuk menjauhkan timnya menjadi 107-89, demikian Reuters.

Baca juga: Rampas Game 5, Nuggets selangkah ke final Wilayah Barat
 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar