Washington (ANTARA) - Seorang pria menembak dua orang dewasa di tempat parkir salah satu sekolah dasar di Vancouver, Washington sebelum akhirnya dikejar oleh polisi dan menembak kepalanya sendiri, dalam insiden yang digambarkan pihak berwenang sebagai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Tidak ada siswa atau pun staf anggota yang terluka dalam insiden yang terjadi di depan Sekolah Dasar Sarah J. Anderson, menurut pihak sekolah Vancouver dan Kantor Polisi County Clark.

Baca juga: Penembakan saat pesta kampus di Texas tewaskan dua orang

Penembakan itu berlangsung sekitar pukul 15:15  waktu setempat, ketika seorang pria berjalan menuju ke sebuah mobil yang sedang parkir dan menembak melalui jendela, kata Petugas Kantor Polisi County Clark, Brent Waddell kepada awak media.

Polisi mengantongi gambaran tentang tersangka dan kendaraannya dan sedang melakukan pengejaran. Tersangka kemudian berhenti dan turun dari mobilnya, kata Waddell.

"Ketika ditantang oleh deputi, ia benar-benar menodongkan pistol ke kepalanya dan menembak dirinya sendiri," ujarnya.

Baca juga: Polisi buru tersangka penembakan di Kansas City, empat tewas

Waddell menolak memberikan komentar soal kondisi korban maupun tersangka, dengan hanya menyebutkan bahwa ketiganya telah dibawa ke rumah sakit.

Ada perintah penahanan antara tersangka dan salah satu korban. Diketahui tersangka baru saja keluar dari penjara beberapa hari lalu, kata Waddell.

Baca juga: Penembakan sinagoga di Pittsburgh tewaskan delapan orang

Terdapat dua anak di mobil tersebut saat terjadi penembakan dan langsung dibawa ke sekolah tanpa mengalami luka apa pun, katanya. Sementara seorang anak lainnya yang memiliki hubungan dengan korban berada di dalam sekolah selama insiden berlangsung

Sumber: Reuters

Penerjemah: Asri Mayang Sari
Editor: Mohamad Anthoni
Copyright © ANTARA 2019