Jayapura (ANTARA) - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis berikan bantuan sebanyak 1.000 paket sembako kepada warga yang ada di perbatasan RI-PNG, Skouw, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Rabu.

Bantuan itu diberikan secara simbolis oleh kedua petinggi TNI dan Polri itu kepada delapan orang perwakilan warga di halaman Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Skouw.

Selain itu, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis juga memberikan bantuan yang sama masing-masing sebanyak 100 paket kepada Kajasdam XVII/Cenderawasih dan Kabid Dokkes Polda Papua.

Baca juga: Menko Polhukam, Panglima TNI-Kapolri kunker ke tiga kota di Papua

Baca juga: Tiga perwira Polda Papua terima pin emas dari Kapolri


Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis tiba di Skouw sekitar pukul 15.35 WIT didampingi Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab dan Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw disambut oleh Sekda Papua TEA Hery Dosinaen mewakili Gubernur Lukas Enembe dan Forkompimda, serta pemangku kepentingan lainnya.

Dalam kunjungan kerja itu, tampak Aslog Panglima TNI Marsda TNI Kukuh Sudipyanto, Aslog Kasau Marsda TNI Abdul Wahab, Aster Panglima TNI Mayjen TNI George Supit dan Marsda TNI Kisenda.

Hadir juga Asrena Polri Irjen Pol Fadil Imron, Asops Polri Irjen Pol Nico Alfish, Dirtipidter Bareskrim Brigjen Pol Roycke, Karopenmas Div HUmas Brigjen Pol Argo Yuwono, dam Koorspripim Kapolri Brigjen Pol Ferdy Sambo.*

Baca juga: Panglima TNI ke Manokwari siapkan kunjungan Presiden Jokowi

Baca juga: Panglima TNI dan Kapolri dijadwalkan kunker di lima kota di Papua

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2019