Jayapura (ANTARA) - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis serta rombongan meninjau bakti sosial yang di gelar di perbatasan RI-PNG di halaman Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Skouw, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Rabu.

Bakti sosial TNI dan Polri itu melibatkan Dinas Kesehatan Provinsi Papua dan Kota Jayapura, Jasa Raharja Jayapura, Kantor Kesehatan Jayapura, Unit Transfusi Darah Jayapura, BPJS Jayapura dan instansi lainnya.

Bakti sosial itu berupa pengobatan umum, pengobatan gigi, layanan fasilitas kesehatan BPJS, donor darah serta pemeriksaan laboratorium.

Baca juga: Panglima TNI dan Kapolri berikan sembako kepada warga perbatasan Papua

Baca juga: Menko Polhukam, Panglima TNI-Kapolri kunker ke tiga kota di Papua

Baca juga: Tiga perwira Polda Papua terima pin emas dari Kapolri


Pada momentum itu, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis berbincang-bincang dengan warga yang sedang berobat.

Selain meninjau bakti sosial, kedua petinggi TNI dan Polri itu berikan bantuan sembako sebanyak 1.000 paket kepada warga di perbatasan RI-PNG.

Dalam kunjungan kerja itu, hadir Aslog Panglima TNI Marsda TNI Kukuh Sudipyanto, Aslog Kasau Marsda TNI Abdul Wahab, Aster Panglima TNI Mayjen TNI George Supit dan Marsda TNI Kisenda.

Hadir juga Asrena Polri Irjen Pol Fadil Imron, Asops Polri Irjen Pol Nico Alfish, Dirtipidter Bareskrim Brigjen Pol Roycke, Karopenmas Div HUmas Brigjen Pol Argo Yuwono, dam Koorspripim Kapolri Brigjen Pol Ferdy Sambo.*

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2019