Film "Darah Daging" rilis trailer resmi kedua

Film "Darah Daging" rilis trailer resmi kedua

Kru dan pemeran berfoto bersama usai peluncuran trailer kedua film "Darah Daging" di Jakarta, Rabu (27/11/2019). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Film "Darah Daging" yang disutradarai oleh Sarjono Sutrisno merilis trailer resmi keduanya yang memiliki pendekatan berbeda bagi pecinta film aksi (action).

Dalam trailer ditampilkan cuplikan cerita tiga saudara yang melakukan perampokan bank, diiringi dengan narasi menyentuh yang dibacakan Karina Suwandi, yang berperan sebagai ibu dalam film itu.

"Trailer kedua ini sifatnya lebih ke melengkapi trailer pertama yang full action. Kalau ini, lebih ke sisi dramanya, dam nantinya akan melengkapi taste filmnya secara keseluruhan," ujar produser Aswin MC Siregar dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

"Darah Daging" merupakan film bergenre drama-aksi yang menceritakan kisah Arya (Ario Bayu), Rahmat (Rangga Nattra), dan Fikri (Arnold Leonard).

Mereka adalah tiga bersaudara yang ingin menyelamatkan nyawa ibu mereka dengan cara merampok sebuah bank.

Selain itu, film ini juga turut dibintangi oleh deretan nama lainnya seperti Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Karina Suwandi, dan Estelle Linden.

"Darah Daging" direncanakan untuk tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 5 Desember mendatang.

Baca juga: Trailer resmi "Imperfect" beri gambaran cerita yang lebih kompleks

Baca juga: Film "Ratu Ilmu Hitam" rilis poster dan trailer resmi

Baca juga: Trailer "Susi Susanti - Love All" diluncurkan

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar