Rumah Susun Polri dibangun di Lapangan Bola Polsek Palmerah

Rumah Susun Polri dibangun di Lapangan Bola Polsek Palmerah

Wakapolda Polda Metro Jaya Brigadir Jendral Polisi Wahyu Hadiningrat, didampingi Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi dan pejabat dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meninjau rencana pembangunan lapangan bola di kawasan Polsek Palmerah Jakarta Barat, Rabu (27/11/2019). (ANTARA/DEVI NINDY)

Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya merencanakan pembangunan rumah susun di lokasi yang saat ini masih menjadi Lapangan Sepak Bola Polsek Palmerah, Jakarta Barat.

Kepala Sub Bagian Sarana dan Prasarana Polres Jakarta Barat Komisaris Polisi Antonius mengatakan, rumah susun (rusun) tersebut diperuntukkan bagi anggota Polri yang masih aktif dan bertempat tinggal di Asrama Polri Palmerah.

"Rencananya lahan ini mau dijadikan rusun Polri sama kaya' di wilayah Pesing itu baru mulai rencananya. Nanti dibangun 17 lantai 250 kamar," kata Antonius di Jakarta, Rabu.

Antonius belum mengetahui sesecara rinci rencana dimulainya pembangunan rusun Polri tersebut.

"Baru perencanaan, belum tahu tahunnya, karena baru direncanakan sekarang dan ini kan kerja sama dengan Kementerian PUPR," kata Antonius.

Baca juga: Anies harap polisi Jakarta dapat fasilitas hunian
Baca juga: Polri gelar bakti sosial di Rusun Marunda


Rencana pembangunan rusun tersebut ditinjau Wakapolda Polda Metro Jaya Brigadir Jendral Polisi Wahyu Hadiningrat didampingi Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi.

Wahyu dan pejabat Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) meninjau lapangan sepak bola untuk melihat wilayah yang lokasi akan dibangun rusun.

Namun Wahyu dan Hengki tidak ingin memberi komentar terkait rencana pembangunan rusun Polri.

Kapolsek Palmerah Komisaris Polisi Ade Rosa merespons positif pembangunan rusun Polri di kawasan Polsek Palmerah.

"Semoga semakin baik Polsek Palmerah dan menambah kesejahteraan," kata Ade.


 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Jelang libur panjang, volume Tol Jakarta-Cikampek meningkat

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar