Hellogoodbye konser di Jakarta bulan Februari 2020

Hellogoodbye konser di Jakarta bulan Februari 2020

Band Hellogoodbye (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Band power pop asal Amerika Serikat, Hellogoodbye, akan menggelar konser di atap Panhead, Jakarta, pada 7 Februari 2020.

Hellogoodbye akan tampi dalam acara Emonight Jkt by Crowd Surfers persembahan dari Widelanes dan Crowd Surfers.

Salah satu hal menarik dari rangkaian tur konser bertajuk "Gimme Some Living Room Tour", Hellogoodbye akan berkontribusi untuk membantu lingkungan dengan menanam satu pohon untuk setiap tiket yang terjual untuk acaranya.

Menurut Forrest Kline (vokalis Hellogoodbye), ide untuk tampil di ruang terbuka di Jakarta merupakan ide yang sangat menarik.

”Kesempatan untuk kembali ke Jakarta apalagi tampil di rooftop itu sangat keren dan saya yakin show ini akan luar biasa - karena saya merupakan orang yang sangat menyukai outdoor environment,” kata Kline dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu.

Pertunjukan mendatang juga akan berbeda dengan penampilan sebelumnya di Indonesia. Dengan lokasi konser yang berada di atap Panhead, Hellogoodbye akan menawarkan pengalaman yang diolah layaknya sebuah konser di ruang tamu yang tetap terasa seperti di rumah alias homey.

“Kami juga seneng banget bisa bawa Hellogoodbye tampil dan bermain di Emo Night, jadi bisa lebih lebih santai dan lebih dekat dengan penggemarnya di sini yang sudah menantikan selama enam tahun,” kata Gloria Theana perwakilan dari Crowd Surfers.

Sebelumnya, Hellogoobye pernah mampir ke Jakarta pada tahun 2010 dan 2013 untuk tampil di berbagai panggung festival musik besar. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi @widelanes_ dan @crowdsurfers_id di Instagram.


Baca juga: The Grgtz rilis mini album perdana "Gig-Ant-Izme"

Baca juga: Ixia tampilkan enam vokalis dalam video musik "Unividuals"

Baca juga: Adi Widodo keluar dari Stars and Rabbit

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar