Jakarta (ANTARA) - Selebritas Marshanda baru-baru ini dituduh berselingkuh dengan suami Karen Pooroe yakni Arya Satria Claproth.

Tuduhan itu dilakukan oleh Karen Pooroe, penyanyi yang akrab dikenal sebagai Karen Idol.

Karen Idol bahkan menunjuk pengacara Acong Latif untuk mengundang Marshanda demi meminta klarifikasi tentang keberadaan Arya dan sang anak yang diduga berada di apartment Marshanda.

"Saya mencari anak saya ke mana-mana akhirnya ditemukanlah anak dan suami sedang berada di sebuah apartment di Jakarta Selatan yang adalah milik Marshanda, saya tahu karena kami bertiga adalah teman, dan beberapa kali suami saya pernah menyatakan ketertarikan pada Marshanda," kata Karen Idol lewat wawancara dengan Esge Entertainment yang diunggah ke saluran YouTube pada Rabu (26/11).

Baca juga: Marshanda sempat dilarang untuk rawat ayah

Baca juga: Semua tahu dia ayahnya Marshanda...


Menanggapi hal itu, Marshanda lewat Instagram Story mengunggah sebuah surat keterangan berisi klarifikasi yang dikeluarkan oleh Marshed Universe, pihak manajemen Marshanda.

Surat itu meminta kepastian soal arti ucapan Karen Idol, "Apakah suami dari Karen Pooroe (KP) telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda? Atau KP menyatakan bahwa suami beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda?"

Surat kemudian menyebut jika Karen menuduh Marshanda tinggal satu unit dengan suami serta putrinya maka Marshanda dapat melaporkan tuduhan tersebut karena dianggap sebagai fitnah.

Karen Idol mengaku kenal dekat dengan Marshanda sejak tahun 2015 saat dia dan suaminya bekerja dalam satu proyek.

"Harusnya Chacha sebagai teman dan ibu dari seorang anak menempatkan posisi di posisi saya tidak termakan dari satu sisi saja. Suami saya sudah berminggu-minggu ada di situ karena saya dapat informasi dari satpamnya, kenapa? Saya mau klarifikasi dari Chacha, saya minta dijelaskan kenapa disembunyikan?" Kata Karen.

Sementara itu, meski diterpa masalah, Marshanda tampak tetap menjalani aktivitas seperti biasa. Dia bahkan mengubah penampilannya dengan mengecat warna rambutnya menjadi keperakan.

Baca juga: Marshanda kenang Cecep "Bombom" sebagai sosok rendah hati

Baca juga: Hal-hal "gila" ini terekam di medsos

Baca juga: Bipolar, Marshanda sempat terkena serangan panik di mal

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019