Jakarta (ANTARA) - PT Expo Indonesia Jaya kembali menggelar "Big Bang Jakarta 2019" yakni pameran cuci gudang terbesar dan berbagai program spesial ini akan di selenggarakan di JIExpo Kemayoran selama 12 hari mulai dari tanggal 21 Desember 2019 sampai 01 Januari 2020.

"Tahun ke-3 Big Bang Jakarta bisa dijadikan destinasi liburan akhir tahun serta acara ini juga sudah ditunjuk oleh Pemporv DKI dan kementerian Pariwisata sebagai pilihan tempat perayaan tahun baru di Jakarta," kata Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya pengelola "Big Bang Jakarta", Novthaly Hetharia dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu malam.

Cuci gudang hingga 90 persen mencakup multiproduk, mulai dari elektronik, peralatan rumahtangga, otomotif, gawai, fesyen, kosmetik, dan masih banyak lainnya.

Deretan brand papan atas juga akan akan memberikan diskon besar-besaran hingga 90 persen, seperti Hush Puppies, Matahari, Electronic City, The Body Shop, Wakai, Paul Frank, Keds, Centro, King Koil, Airland, Giordano, dan ratusan merek lainnya.

Selain itu, ada juga program "Touch The Car" yang didukung oleh Wuling Motors di mana para perserta akan berkompetisi untuk memegang mobil selama 12 hari, dan berkesempatan untuk membawa pulang mobil tersebut sebagai hadiah utama.

Seperti pada pameran yang lainnya, Big Bang Jakarta 2019 juga akan diramaikan dengan acara hiburan selama 12 hari nonstop yang akan diisi oleh artis papan atas Indonesia, seperti Sheila On 7, Fourtwnty, Naif, DidiKempot, TonyQ, SupermanIs Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Pamungkas, Efek Rumah Kaca dan banyak yang lainnya.

Selain itu berbagai hiburan seperti perayaan Hari Ibu di Big Bang Jakarta, kemudian Education Expo, Cosplayer Competition, Vlogger Competition, Photo Competition, Rumah Pengabdi Setan yang diangkat dari film terkenal karya Joko Anwar.

Harga tiket masuk sebesar Rp30 ribu dan Rp50 khusus tanggal 31 Desember.

Baca juga: "Big Bang Jakarta" meriahkan Tahun Baru 2019

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019