Liga 1 Indonesia

Mario Gomez kecewa setelah Borneo FC dikalahkan Persela

Mario Gomez kecewa setelah Borneo FC dikalahkan Persela

Pelatih Borneo FC , Mario Gomez didampingi penjaga gawang Gianluca saat konferensi Press di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (27/11). (Arumanto)

Samarinda (ANTARA) - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengaku kecewa setelah tim besutannya ditaklukan Persela Lamongan pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu.

Menurut Mario Gomez kepada awak media di Samarinda, Rabu, Lerbi Eliandri dkk tidak menunjukan penampilan seperti biasanya, baik saat tim Borneo melakoni laga tandang maupun kandang.

Kata pelatih asal Argentina itu, tim berjuluk " Pesut Etam", dalam setiap laga baik kandang maupun tandang, justru mampu membawa pulang poin.

Tim asal kota Samarinda itu berhasil mencuri tiga poin saat bertandang di markas PSS Sleman.

Baca juga: Gol tunggal Guseynov bawa Borneo FC tekuk PSS Sleman

"Kita tidak bermain baik seperti bermain di laga sebelumnya, seperti melawan PSS Sleman. Kita tidak bermain seperti tim yang berada di posisi kedua klasemen," kata Mario Gomez usai pertandingan.

Sementara itu penjaga gawang Borneo FC, Gianluca seakan tidak percaya bahwa timnya bisa takluk di kandang sendiri oleh Persela.

Dia berharap hasil buruk ini bisa menjadi pelajaran bagi rekan- rekannya menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Semoga jadi pelajaran buat kita di pertandingan selanjutnya, tentu kami ingin bangkit dan bisa meraih poin lagi," katanya.

Baca juga: Persela Permalukan Borneo FC 2-1

Pewarta: Arumanto
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Arema FC target lolos ke Liga Champhion Asia bersama Mario Gomez

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar