Kemarin, jaringan 5G masuk 2022 hingga Agnez Mo banggakan Indonesia

Kemarin, jaringan 5G masuk 2022 hingga Agnez Mo banggakan Indonesia

Agnez Mo saat melakukan wawancara oleh Kevan Kenney di kanal BUILD Series. Tangkapan Layar Youtube/BUILD Series/aa. (Tangkapan layar YouTube/BUILD SERIES)

Jakarta (ANTARA) - Jaringan 5G baru diprediksi masuk pada 2022, pilihan genre film menarik untuk Tanta Ginting, Agnez Mo bangga pada Indonesia, peluncuran Realme 5s dan konsumsi gula berlebihan yang bisa menyebabkan masalah pencernaan jadi berita-berita menarik di kanal Hiburan, Lifestyle, Tekno dan Otomotif, pada Rabu (27/11), yang masih laik baca hari ini:

1. Tanta Ginting pilih main film "action" ketimbang horor
Pemain film Tanta Ginting mengaku dirinya lebih memilih untuk berakting di film bergenre aksi (action) dibandingkan di film dengan genre horor.

2. Jaringan 5G diprediksi masuk Indonesia 2022
Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) mengharapkan jaringan generasi terbaru 5G dapat digelar di Indonesia pada 2022 mendatang.

3. Agnez Mo tegaskan selalu bangga Indonesia dan maafkan "haters"
Penyanyi Agnez Mo kembali menegaskan kecintaan dan kebanggaannya terhadap Indonesia dan akan selalu menyebarkan hal-hal baik tentang negaranya kepada orang-orang di berbagai kesempatan, termasuk dalam wawancara di dalam dan luar negeri.

4. Realme 5s meluncur, peningkatan dari Realme 5
Setelah meluncurkan Realme 5 dan Realme 5 Pro pada akhir September, Realme meluncurkan varian terbaru dari yakni Realme 5s, yang hadir dengan fitur pembaruan dari Realme 5.

5. Kebanyakan konsumsi gula bisa sebabkan masalah pencernaan
Jangan berlebihan dalam menyantap makanan manis, selain bisa menimbulkan obesitas karena asupan kalori terlalu banyak, kebanyakan gula dapat mempengaruhi suasana hati hingga menyebabkan masalah pencernaan.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Temui Jokowi, Agnez Mo bicara mimpi anak muda

Komentar