Jakarta (ANTARA) - Asus membuka ROG Store kedua di Jakarta, tepatnya di Mall Ambassador, yang bukan hanya untuk membeli produk ROG dan gaming Asus, tetapi juga tempat untuk mengetahui informasi terkini mengenai produk serta teknologi gaming ROG.

“Sebagai pemimpin pasar, kami selalui berpikir untuk menyediakan desain baru untuk semua gamer dan fans gaming solusi dalam satu toko,” ujar Regional Director Asus Southeast Asia, Jimmy Lin, dalam acara peresmian ROG Store, di Jakarta, Kamis.

Dalam toko yang didominasi warna hitam dan merah itu pengunjung dapat menjajal berbagai produk ROG seri terbaru.

Lini produk notebook yang dihadirkan tersedia mulai dari notebook gaming kelas mainstream seperti TUF Gaming hingga notebook premium seperti ROG Strix dan Zephyrus Series.

Salah satu produk terbaru yang ada di ROG Store Mall Ambassador adalah ROG Strix III dan Zephyrus versi Glacier Blue yang merupakan notebook gaming premium.

Setiap experience zone di ROG Store Mall Ambassador didampingi staff berpengalaman sehingga pelanggan bisa mendapatkan informasi paling akurat dari setiap produk yang dipamerkan.

“Kami mengerti gamer tidak akan puas hanya dengan melihat produk di website. Untuk itulah kami menghadirkan ROG Store Mall Ambassador sebagai fasilitas lengkap, khusus untuk gamer yang ingin mengetahui, menjajal, serta membeli produk ROG,” kata Jimmy.

Sebelum ROG Store Ambassador Mall, Asus telah memiliki ROG Store di Mangga Dua Mall. Selain di Jakarta, ROG Store juga telah ada di Bandung dan Yogyakarta.

Selanjutnya, Asus berencana untuk memperbanyak ROG Store di wilayah Jabodetabek.

“Di Asia Tenggara sudah ada hampir 100 ROG Store. Tahun depan kami berencana untuk membuka 40 sampai 50 store di Jabodetabek,” ujar Jimmy.

Baca juga: Asus ROG II bakal pakai Snapdragon 855 Plus

Baca juga: Asus gandeng BMW Designwork kembangkan konsep laptop gaming sporty

Baca juga: Asus perkenalkan empat laptop ROG terbaru, lebih powerful


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019