Jelang musim liburan, JavaMifi perbanyak stok modem Wifi

Jelang musim liburan, JavaMifi perbanyak stok modem Wifi

Perangkat JavaMifi Pro resmi diluncurkan di Jakarta, Rabu (21/11/2018). (ANTARA News/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Penyedia layanan sewa modem WiFi portabel JavaMifi menambah jumlah perangkat yang mereka sewakan untuk mengantisipasi peningkatan pemesanan saat musim liburan Natal dan akhir tahun ini.

"Kami siapkan stok di bandara," kata salah seorang pendiri JavaMifi, Suhartanto Raharjo, kepada media di Jakarta, Kamis.

JavaMifi tidak menyebutkan besaran angka stok modem WiFi yang mereka sewakan, namun, mengaku pemesanan saat musim liburan bisa naik dua hingga tiga kali lipat dibandingkan dengan hari biasa.

JavaMifi sengaja memperbanyak stok modem WiFi portabel di gerai mereka di bandara agar konsumen bisa menyewa langsung ke gerai. Berdasarkan pengalaman JavaMifi, masih ada konsumen yang baru teringat urusan koneksi internet di negara tujuan saat berada di bandara.

JavaMifi menilai, berdasarkan data penyewaan modem mereka, banyak wisatawan Indonesia yang memilih berlibur ke Eropa, antara lain kota Paris di Prancis dan London di Inggris Raya, saat musim liburan panjang.

JavaMifi mengakomodasi pelanggan yang ingin berkunjung ke beberapa negara di Eropa melalui satu modem saja, mereka tinggal mengaktifkan modem ketika tiba di negara tujuan.

Selain Eropa, destinasi di Asia masih menjadi favorit konsumen yang menyewa modem JavaMifi, yaitu Jepang dan Singapura.

"Tujuan Jepang dan Singapura setiap bulan selalu ada," kata pendiri JavaMifi, Andintya Maris, di acara yang sama.

Selain kedua negara tersebut, Korea Selatan juga menjadi salah satu negara tujuan bepergian favorit wisatawan dari Indonesia.


Baca juga: JavaMifi akan sediakan modem terkoneksi 5G untuk liburan

Baca juga: JavaMifi rencanakan produk dan layanan baru untuk 2020

Baca juga: JavaMifi rangkum lima destinasi wisata populer libur Lebaran 2019

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar