Gubernur Sulsel sabet penghargaan Paramakarya 2019

Gubernur Sulsel sabet penghargaan Paramakarya 2019

Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin menyerahkan Anugerah Paramakarya 2019 kepada Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Istana Wakil Presiden, Kamis.(28/11). (ANTARA/HO/Humas Pemprov Sulsel)

Ini sesuai dengan visi dan misi pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin
Makassar (ANTARA) - Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah menerima Anugerah Paramakarya 2019 yang diserahkan Wakil Presiden RI, Prof KH Ma'ruf Amin, di Istana Wakil Presiden, Kamis.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menilai, anugerah Paramakarya yang diterimanya menjadi motivasi kepada pengusaha untuk terus mengembangkan kreativitas dan inovasi.

"Ini sesuai dengan visi dan misi pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin tentang pengembangan sumber daya manusia," ujarnya.

Baca juga: Menaker: Paramakarya motivasi dunia usaha untuk berkualitas

Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengatakan penghargaan ini merupakan sebuah prestasi di bidang pembinaan dan pengembangan sumber daya manusia, khususnya pada level produktivitas tenaga kerja.

Paramakarya diberikan kepada sebuah perusahaan yang dinilai mampu meningkatkan produktivitasnya selama tiga tahun berturut-turut.

Ma'ruf Amin meminta kepada penerima anugerah Paramakarya agar terus meningkatkan inovasi untuk dijadikan sebagai contoh di wilayah masing-masing.

Baca juga: Wapres serahkan penghargaan produktivitas 30 perusahaan

Pewarta: Abdul Kadir
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

30 Perusahaan Raih Anugerah Paramakarya 2017

Komentar