"Jeny Tjahyawati X Buccheri" akan tampil di Miami Modest Fashion Week

"Jeny Tjahyawati X Buccheri" akan tampil di Miami Modest Fashion Week

Desainer Jeny Tjahyawti akan tampil di Miami Modest Fashion Week 2019. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Desainer Jeny Tjahyawati akan pamerkan busana rancangannya dalam ajang Miami Modest Fashion Week (MMFW) pada 30 November - 2 Desember 2019 mendatang.

Jenny akan membawa 30 koleksi di ajang MMFW yang terdiri dari 20 busana wanita dan 10 busana pria mengusung konsep "Couture and Look Parasol Island".

“Saya mengusung tema tropikal dengan memunculkan karakter yang feminim dan elegan,” ujar Jeny dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Sentuhan tradisional juga akan terasa dalam koleksi ini. Dari 30 desain yang dibuat, Jeny mengangkat motif batik megamendung. Selain itu, dia juga mengaplikasikan kain songket dengan kombinasi karakter warna lembut seperti merah muda, muda, abu-abu dan ungu muda.

Jeny Tjahyawati juga akan berkolaborasi dengan merek sepatu lokal, Buccheri di MMFW.

Buccheri akan membawa sebanyak 46 koleksi sepatu dengan mengusung tema sama dengan koleksi Jeny dengan sentuhan kain songket.

"Kita berkolaborasi dengan Jeny, karena Buccheri merasa satu visi dan kita ingin produk lokal Indonesia juga bisa dikenal ke kancah internasional,” kata Lo Rudianto selaku Managing Director Buccheri.

Baca juga: Ini prediksi tren fesyen muslimah Indonesia tahun 2020

Baca juga: Muffest 2019 hadirkan ragam busana muslim siap pakai

Baca juga: Perancang Korea hadirkan modest wear untuk Indonesia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar